Sabtu, 04/05/2024 - 16:54 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

GADGETTEKNOLOGI

Ini Dia Deretan Ponsel Xiaomi dengan Spek Kamera Terbaik

ADVERTISEMENTS

JAKARTAXiaomi melakukan inovasi di sektor kamera. Sejak kemunculannya sebagai produsen smartphone, Xiaomi berupaya melakukan inovasi mobile photography lewat kehadiran smartphone kelas premium yang menawarkan kombinasi spesifikasi dapur pacu mumpuni dan teknologi kamera yang terbaru.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Berikut adalah sederet produk ponsel premium rilisan Xiaomi yang menawarkan spesifikasi kamera terbaik di pasaran, seperti dikutip dari rilis pers, Senin (28/8/2023).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Mi Note 10 Series

Pada akhir tahun 2019, Mi Note 10 Series diperkenalkan secara global dan Mi Note 10 Pro hadir ke Indonesia pada awal Januari 2020.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Kala itu, Mi Note 10 Pro menjadi smartphone 108 Megapiksel (MP) pertama di dunia, sekaligus ponsel pertama di dunia yang memiliki konfigurasi lima kamera.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Mi 11 Ultra

Mi 11 Ultra merupakan perangkat pertama Xiaomi yang membawa spesifikasi kamera pro-grade dengan sensor terbesar yang ada di smartphone pada tahun 2021.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Kutip Ayat Taurat, Menteri Keuangan Israel Serukan Penghancuran Gaza Secara Total

Smartphone ini menggunakan sensor ISOCELL GN2 dengan ukuran 1/1.12 inci atau mendekati ukuran sensor 1 inci yang ada di kamera profesional.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Xiaomi 12S Ultra

Inovasi mobile photography Xiaomi memasuki babak baru dengan kehadiran Xiaomi 12S Ultra, produk hasil kolaborasi pertama dengan Leica, produsen kamera legendaris asal Jerman.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Kerja sama strategis Xiaomi diumumkan pada Mei 2022, dan perwujudan perdananya berupa Xiaomi 12S Ultra dirilis khusus untuk pasar China pada Juli 2022.

Xiaomi 12S Ultra mengusung desain yang mirip dengan kamera saku dengan modul kamera bulat dan besar dengan tiga kamera belakang berlensa Leica Summicron.

Konfigurasi kameranya terdiri atas kamera utama 50MP dengan sensor Sony IMX 989 berukuran 1 inci, sementara dua kamera lain adalah ultra-wide 48MP dan telefoto 48MP.

Berita Lainnya:
Begini Cara Berbagi Foto Lebaran Tanpa Menggunakan Internet

Xiaomi 13 Series

Xiaomi menghadirkan Xiaomi 13 dan Xiaomi 13 Pro pada Februari 2023. Kedua produk flagship andalan Xiaomi tersebut menandai debut kolaborasi strategis dengan Leica di pasar global.

Xiaomi 13 Pro membawa tiga kamera di bagian belakang, dengan sensor 50MP Sony IMX989 dipasangkan dengan OIS, kamera telefoto 50 MP dengan jangkauan zoom 3x, dan ultra-wide 50MP memiliki dukungan makro serta fungsi auto focus.

Sementara Xiaomi 13 memiliki konfigurasi yang sedikit berbeda dengan versi Pro dengan kamera utama beresolusi 50 MP (f/1.8) menggunakan sensor Sony IMX800, telefoto 10 MP (f/2.0) dengan HyperOIS, ultra-wide 12 MP (f/2.2) dengan OIS, serta software kamera dari Leica.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi