Minggu, 05/05/2024 - 09:32 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Putri Ariani Tampil di Semifinal AGT 6 September, Banjir Dukungan Termasuk dari Jokowi

ADVERTISEMENTS

Penyanyi Putri Ariani tampil di perayaan HUT ke-78 RI di Istana Negara, Jakarta, Kamis (17/8/2023). Putri akan tampil di semifinal AGT pada 6 September 2023.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

JAKARTA — Tinggal menunggu hari sampai penyanyi Indonesia Putri Ariani tampil di babak semifinal ajang pencarian bakat America’s Got Talent (AGT) 2023. Putri akan tampil pada Selasa, 5 September 2023 waktu setempat di Amerika Serikat.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Jika disesuaikan dengan waktu di Indonesia, perempuan 17 tahun itu tampil pada Rabu, 6 September 2023. Dukungan terhadap Putri agar sukses di ajang itu terus mengalir dari masyarakat Indonesia dan para figur publik. Termasuk, dari Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Pertengahan Juni 2023, Jokowi membuat unggahan Instagram saat Putri berkunjung ke Istana Negara. “Saya dan seluruh rakyat akan mendukung Putri dalam kompetisi America’s Got Talent 2023 yang akan dijalaninya Agustus mendatang,” tutur Jokowi di akun @jokowi.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Media Iran Laporkan Terjadi Ledakan di Bandara Isfahan

Lewat unggahan Instagram @arianinismaputri, Putri beberapa hari lalu mengabarkan bahwa dirinya telah berada di Los Angeles, Amerika Serikat. Putri agaknya tengah mempersiapkan penampilan pekan depan dengan sebaik mungkin.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Pada unggahannya, terbaca beragam komentar dukungan dari deretan pesohor Indonesia yang bangga dengan pencapaian Putri yang mendunia. Salah satunya, dari penyanyi Rossa. “Bismillaaah,” kata Rossa singkat lewat akun @itsrossa910.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Make up artist profesional Bennu Sorumba turut memberikan dukungan. “Bismillah yah Put,” ujarnya. Begitu pula penyanyi Bella Fawzi, anak dari pasangan Ikang Fawzi dan Marissa Haque. “Bismillah sukses ya Putrii,” ungkap Bella.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh
Berita Lainnya:
Ayam Cap Nikmat Gunakan Resep 24 Bumbu Rempah

Di berbagai postingan Putri lainnya, seperti saat mendapat Golden Buzzer atau berkunjung ke Istana Negara, para pesohor juga banyak memberikan dukungan. Presenter Irfan Hakim menyebut Putri sebagai sosok yang luar biasa, sementara aktris senior Chintami Atmanagara mengaku sangat bangga atas prestasi Putri.

Nama-nama lain yang memberikan komentar positif termasuk aktivis tuli Surya Sahetapy, penyanyi Delon, penyanyi Tri Suaka, komedian Fitri Tropica, motivator Merry Riana, serta presenter Boy William. “Putri keren banget. Aku mau voting sampe kamu juara!,” kata Boy lewat akun Instagram @boywilliam17.

 

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi