Selasa, 16/07/2024 - 22:45 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

MU Masih Pertimbangkan Rekrut Bek Muda Benfica, Siapa Dia?

Pemain Inter Milan Lautaro Martinez (kiri) dan pemain Benfica Antonio Silva berebut bola pada pertandingan sepak bola leg kedua perempat final Liga Champions antara Inter Milan dan Benfica.

 MANCHESTER — Manchester United dilaporkan masih mempertimbangkan mendatangkan bek Benfica, Antonio Silva. Pasalnya, Erik ten Hag masih belum merada yakin dengan beberapa pemain belakang MU. Masa depan Harry Maguire dalam perdebatan menyusul penurunan performanya.

Sementara John Evans hanya menandatangani kontrak jangka pendek. Itu sebabnya, MU tak akan menghentikan mengincar wajah baru pada bursa transfer Januari asalkan tidak melanggar peraturan Financial Fair Play (FFP).

Sejumlah nama dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford selama musim panas, termasuk Jean-Clair Todibo dari Nice dan Jarrad Branthwaite dari Everton. Namun demikian, selain pasangan tersebut, Silva juga sering dikaitkan dengan potensi transfer ke Theatre of Dreams pada tahap tertentu.

Menurut 90min, dilansir dari Sportsmole, Jumat (15/9/2023) MU mengirim orang untuk memantau pemain berusia 19 tahun itu saat mewakili Portugal selama jeda internasional.

Silva bermain penuh 90 menit saat Portugal mencatatkan kemenangan 1-0 atas Slovakia pada 8 September. Baru saja tampil di Piala Dunia 2022, Silva dipandang sebagai salah satu pilihan pertama untuk pelatih baru Roberto Martinez. 

Dalam tiga laga kualifikasi Euro 2024 melawan Luksemburg, Bosnia-Herzegovina, dan Slovakia, Portugal belum kebobolan satu gol pun saat Silva menjadi starter. Bersama Benfica, Silva sudah mencatatkan 49 penampilan di semua kompetisi dengan total mencetak lima gol dan meraih gelar Liga Primeira musim lalu.

Namun raksasa Portugal itu tidak akan terburu-buru untuk menjualnya karena Silva memiliki kontrak hingga 2027. Stok bek tengah MU saat ini selain Maguire dan Evans ada Raphael Varane dan Lisandro Martinez.

Sumber: Republika


Reaksi & Komentar

وَكَانَ لَهُ ثَمَرٌ فَقَالَ لِصَاحِبِهِ وَهُوَ يُحَاوِرُهُ أَنَا أَكْثَرُ مِنكَ مَالًا وَأَعَزُّ نَفَرًا الكهف [34] Listen
And he had fruit, so he said to his companion while he was conversing with him, "I am greater than you in wealth and mightier in [numbers of] men." Al-Kahf ( The Cave ) [34] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi