Selasa, 07/05/2024 - 10:27 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Performa Onana Jeblok, Penggawa MU Diklaim Kecewa dengan Manajemen Klub

ADVERTISEMENTS

Kiper Manchester United (MU) Andre Onana.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

 MANCHESTER — Andre Onana belum mampu menjawab ekpektasi besar saat didatangkan dari Inter Milan pada jendela transfer awal musim ini. Digadang-gadang menjadi pengganti David De Gea sebagai pilihan utama di bawah mistar gawang MU, Onana justru tampil mengecewakan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Teranyar, penjaga gawang yang diboyong dengan biaya transfer mencapai 43,8 juta poundsterling melakukan blunder di laga kontra Bayern Munchen. Blunder Onana berujung pada gol pertama Die Bayern, yang dicetak Leroy Sane dalam laga perdana penyisihan Grup A Liga Champions, Kamis (21/9/2023) dini hari WIB. Ujungnya, Setan Merah mengawali Liga Champions musim ini dengan kekalahan 3-4.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Tidak berhenti sampai di situ, kekalahan ini memperpanjang derita MU. United menelan tiga kekalahan beruntun di semua ajang pada awal musim ini sekaligus menyamai rekor buruk pada 2019 silam.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Ini Jadwal dan Prediksi Derbi London Utara, Spurs vs Arsenal, Nanti Malam

Peringkat ketiga Liga Primer Inggris musim lalu itu pun mengawali musim ini dengan begitu buruk. Tim besutan Erik ten Hag itu menelan empat kekalahan dan telah kebobolan 14 gol dari enam laga di semua ajang pada musim ini.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Kondisi ini pun memberikan dampak tersendiri buat situasi di ruang ganti United. Para pemain Setan Merah dilaporkan kecewa dengan cara yang ditempuh manajemen United saat melepas kiper asal Spanyol, David De Gea, pada jendela transfer awal musim ini. 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

MU memutuskan untuk tidak lagi memperpanjang kontrak De Gea. Hingga saat ini, eks penjaga gawang Atletico Madrid itu diketahui belum memiliki klub usai meninggalkan Setan Merah dengan status free transfer.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

“Buat sebagian besar penggawa United, De Gea masih menjadi sosok yang cukup populer. Sebagian besar penggawa United kecewa dengan perlakuan manajemen klub terhadap De Gea pada jendela transfer awal musim ini,” tulis laporan The Sun, Jumat (22/9/2023).

Berita Lainnya:
Arsenal ke Singgasana, Arteta Puas Anak Asuhnya Redam Keangkeran Kandang Brighton

Pada musim terakhirnya membela MU, De Gea sebenarnya tampil cukup impresif. Penjaga gawang berusia 32 tahun itu menyabet gelar penjaga gawang terbaik di pentas Liga Primer Inggris musim lalu. Namun, capaian itu tetap tidak mampu mengubah keputusan United untuk tidak lagi memperpanjang kontrak De Gea.

De Gea, yang menjadi salah satu pemain yang didatangkan dalam periode akhir kepemimpinan Sir Alex Ferguson, akhirnya hijrah dari MU setelah 12 musim membela Setan Merah. Kepegian De Gea itu kemudian diikuti dengan perekrutan Onana, yang dinilai memiliki gaya permainan yang diinginkan oleh pelatih Erik ten Hag.

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi