Kamis, 02/05/2024 - 11:37 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Gelar Hajatan, Grab Ajak Para Pengemudi Ojol Rehat Sejenak

ADVERTISEMENTS

JAKARTA — Setelah sukses digelar pada akhir tahun lalu dan mendapat antusiasme luar biasa dari para mitra, Grab kembali menggelar Hajatan, ajang berkumpul dan berekreasi untuk mitra pengemudi dan mitra merchant beserta keluarganya.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Tahun ini Hajatan diikuti oleh lebih dari 5.000 mitra Grab dan berlangsung di lima kota yaitu Jakarta, Bali, Bandung, Yogyakarta, dan Samarinda. Hajatan Jakarta digelar Kamis (21/9/2023) di Balai Komando Kopassus Cijantung dan dihadiri oleh lebih dari 1.000 mitra pengemudi dan mitra merchant

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Director of Central Operations Grab Indonesia Ika Sari Dewi mengatakan, setelah satu tahun bekerja dengan dedikasi, akhirnya para mitra memiliki waktu untuk rehat sejenak bersama keluarga di Hajatan. Acara ini juga merupakan rangkaian menuju Hari Mitra Grab & OVO 2023.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Konflik Iran-Israel, Pertamina Siapkan Strategi Antisipasi Dampak Geopolitik  
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Kami berharap acara ini dapat memupuk solidaritas yang lebih kuat dan semoga di tahun depan kita dapat merayakan kembali kebersamaan ini dengan lebih banyak mitra di seluruh Indonesia,” kata Ika melalui keterangan pers, kemarin.

ADVERTISEMENTS

Selain menjadi wadah berkumpul, Hajatan juga menjadi ajang pemberian penghargaan untuk para Grab yang mencapai level performa mereka. Mereka mendapatkan berbagai hadiah seperti logam mulia, laptop, ponsel pintar, dan lain sebagainya.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Selain itu, para mitra dan keluarga mereka bisa menikmati ragam kuliner di GrabFood Festival, panggung musik oleh GIGI Band dan Resty Ananta, aneka promo barang kebutuhan sehari-hari, dan doorprize.

“Melalui cara yang dirancang penuh keseruan dan kegembiraan ini, kami ingin terus membangun rasa kebersamaan. Kami berharap acara ini menjadi ajang bagi para mitra untuk bisa bergembira dan beristirahat sejenak bersama keluarga dan rekan-rekan sesama mitra Grab,” ungkap Ika.

Berita Lainnya:
Erick Thohir Berangkatkan Hampir 100 Ribu Peserta Mudik Gratis BUMN

Salah seorang mitra pengemudi penerima apresiasi berupa logam mulia, Ignatius Bima Satya bersyukur bisa hadir acara Hajatan tahun ini. Tahun lalu, ia hanya bisa melihat lewat foto-foto di media sosial komunitas pengemudi.

“Hari ini saya bisa ajak anak istri juga sekalian buat rekreasi. Istri juga semringah, soalnya saya dapat emas. Makin semangat kerja kalau begini,” ujar Bima Satya.

 

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi