Rabu, 01/05/2024 - 12:50 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Kontroversi Baju Rapper Latto Ketika 1 Panggung dengan Jungkook BTS

ADVERTISEMENTS

JAKARTA — Rapper perempuan asal Amerika Serikat, Latto, menjadi sorotan saat tampil bersama Jungkook BTS. Mereka membawakan lagu kolaborasi “Seven” di panggung Global Citizen Festival di New York, Amerika Serikat, pada Sabtu (23/9/2023).

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Dikutip dari laman Koreaboo, Rabu (27/9/2023), penampilan itu terbilang istimewa. Sebab, sejak perilisan “Seven” pada Juli 2023, ini pertama kalinya Jungkook dan Latto membawakan lagu itu bersama secara live. Dengan ekspresi bersemangat, Jungkook mengundang Latto naik ke atas panggung.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Meskipun momen tersebut sangat penting, beberapa penggemar merasa bermasalah dengan pakaian yang dikenakan Latto di penampilan tersebut. Banyak yang berpendapat kostum Latto terlalu seksi, kurang pantas, juga terlalu seronok dan memperlihatkan lekuk tubuhnya.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh
Berita Lainnya:
Pakai Bahan Alami Aromatik, Tikus Bakal Menjauh dari Kebun Rumah

Latto mengenakan baju ketat berwarna cokelat seperti warna kulit, dengan hiasan daun perak yang menempel di payudara dan bagian pribadinya. Tidak sedikit penggemar yang berkomentar negatif tentang pakaiannya pada video penampilan mereka yang kini viral.

ADVERTISEMENTS

Sebagian mengkritisi estetika kostum yang dinilai kurang baik, juga tentang betapa terbukanya pakaian itu. Meskipun, sebenarnya lirik lagu “Seven” pun memang cukup eksplisit. Terutama, bagian lirik yang dinyanyikan oleh Latto. Tetap saja, tidak sedikit yang menyentil soal pakaiannya itu.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Sepertinya para artis Barat sudah tidak peduli lagi soal mode. Mereka hanya asal memilih baju dan berpikir, ‘Oh, ini sangat jelek dan tak pantas, tapi setidaknya seluruh tubuh telanjangku bisa terlihat’. Lalu dia memakainya begitu saja,” kata warganet dengan akun @dur.ansar***.

Berita Lainnya:
Foto Jennie Blackpink Dianggap Promosikan Ramen Jin BTS, Ternyata Ini Faktanya

Selain komentar bernada sindiran, banyak pula yang menilai bahwa sebenarnya Jungkook merasa kurang nyaman dengan kostum yang dikenakan Latto. “Dia (Jungkook) pasti sangat terganggu dengan pakaiannya (Latto). Tidak peka sekali,” ucap @naomi_***.

Akan tetapi, ada juga yang menganggap hal itu adalah kebebasan berekspresi Latto yang tak perlu diganggu-gugat, dan siapa pun tidak bisa memengaruhi keputusannya. Selain itu, ada yang berpendapat Jungkook sudah dewasa sehingga seharusnya tidak merasa canggung melihat gaya pakaian Latto.

“Kapan penggemar K-pop menyadari bahwa idolanya sudah dewasa dan bertindak/berpikir seperti orang dewasa? Dan mengapa Latto harus mengubah cara dia bertindak/berpakaian? Orang-orang ini aneh,” ujar salah satu warganet dengan akun @2minsm***.

 

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi