Senin, 17/06/2024 - 06:20 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

INTERNASIONALTIMUR TENGAH

BDS Nilai Barat Ikut Andil Menciptakan Israel yang Brutal dan Apartheid Terhadap Palestina

Asap mengepul setelah pesawat tempur Israel menargetkan menara Palestina di Kota Gaza, 07 Oktober 2023.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

 RAMALLAH — Pemerintah sayap kanan Israel, yang dipimpin Perdana Menteri Benyamin Netanyahu menjadi kelompok yang paling rasis, fundamentalis, dan fanatik yang pernah ada. Pemerintahan ini telah dengan kejam meningkatkan pembersihan etnis, pengepungan, pembunuhan, penahanan, dan penghinaan setiap hari, terhadap jutaan penduduk asli Palestina di Jalur Gaza dan Tepi Barat, wilayah Palestina yang diduduki Israel.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

Gerakan Boikot, Divestasi, dan Sanksi (BDS) dalam pernyataan tertulisnya, Sabtu (7/10/2023) ikut mengutuk keras pemerintah-pemerintah kolonial Barat yang selalu berdiri bersama Israel. Menurut BDS National Committee (BNC), negara Barat lah yang mendorong sistem apartheid di Israel terus terjadi.

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Amerika Serikat Sebut Proposal Genjatan Senjata Tunggu Persetujuan Hamas 

“(Negara Barat) menipu garis waktu seolah-olah semua kekerasan dimulai oleh kelompok Hamas atau warga Palestina di Gaza dengan menggunakan rudal menyerang wilayah Israel,” kata BNC.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

Upaya yang dilakukan Barat ini untuk memberi kesan bahwa tak ada kekerasan kolonial, atau penindasan pemukim Yahudi atas warga Palestina yang telah berlangsung selama puluhan tahun dan terus meningkat belakangan ini.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

Israel percaya kebrutalan yang tak terselubung ini akan memaksa warga Palestina menyerah dan menerima penindasan sebagai takdir. “Semua itu didukung pendanaan dan persenjataan tanpa syarat dari Amerika Serikat dan Eropa, serta normalisasi yang memalukan dan aliansi militer dengan penguasa negara-negara Arab,” tulis BNC.

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh
Berita Lainnya:
Ketegangan Lebanon-Zionis Israel Masih Terjadi, Hizbullah Tembakan 35 Rudal

Lebih lanjut BNC menuturkan, penindasan adalah akar dari kekerasan, maka perlu untuk mengakhiri semua kekerasan awal dan kekerasan yang sedang berlangsung. Maka untuk mengakhiri apartheid Israel yang telah berlangsung selama 75 tahun, gerakan boikot, divestasi dan sanksi perlu digaungkan menjadi bentuk solidaritas internasional.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

“Hanya dengan demikian gerakan boikot, divestasi dan sanksi, upaya untuk membebaskan tersebut dapat mencapai kebebasan, keadilan, kesetaraan dan martabat.” 

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024

 

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

وَتَحْسَبُهُمْ أَيْقَاظًا وَهُمْ رُقُودٌ ۚ وَنُقَلِّبُهُمْ ذَاتَ الْيَمِينِ وَذَاتَ الشِّمَالِ ۖ وَكَلْبُهُم بَاسِطٌ ذِرَاعَيْهِ بِالْوَصِيدِ ۚ لَوِ اطَّلَعْتَ عَلَيْهِمْ لَوَلَّيْتَ مِنْهُمْ فِرَارًا وَلَمُلِئْتَ مِنْهُمْ رُعْبًا الكهف [18] Listen
And you would think them awake, while they were asleep. And We turned them to the right and to the left, while their dog stretched his forelegs at the entrance. If you had looked at them, you would have turned from them in flight and been filled by them with terror. Al-Kahf ( The Cave ) [18] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi