Rabu, 22/05/2024 - 02:28 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Prananda Paloh soal Ayahnya dan NasDem Terus ‘Diserang’: Bapak Tidak Sendiri

BANDA ACEH – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai NasDem, Prananda Surya Paloh, menyebut Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh kerap mendapatkan serangan. 

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Menurutnya berbagai serangan itu muncul sejak mereka mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai bacapres. Terbaru, eks Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo menjadi tersangka KPK.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Prananda meyakini Surya Paloh tidak sendiri. Ia memastikan seluruh kader partai akan terus bersama untuk mendukung Surya Paloh.

“Saya ingin memberikan sedikit semangat kepada ketua umum kita. Bapak tidak sendiri, ada kami semua di sini. Satu terkena, semua terkena. Satu sakit, semua sakit,” ungkap Prananda Surya Paloh di hadapan ratusan caleg dalam acara Konsolidasi Pemenangan Partai NasDem Se-Jawa dan Bali di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Sabtu (14/10).

Berita Lainnya:
50.000 Buruh Bakal Ramaikan Aksi May Day 2024 di Kawasan Patung Kuda Jakarta Pagi Ini

Menurut Prananda, komitmen yang tetap dipertahankan oleh Ketua Umum Partai NasDem merupakan keputusan yang benar. Karenanya, wajib bagi kader NasDem untuk mempertahankan nilai-nilai tersebut.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

“Kalau memang kita yakin kita benar, ya kita lawan itu. Jangan mencoba bermain-main bersama NasDem, karena itu sama juga bermain-main dengan api,” ujarnya.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Prananda menilai dunia Politik selalu berputar. Jika saat ini Partai NasDem ditempa badai dan cobaan yang begitu besar, kemungkinan esok badai tersebut bakal reda kembali.

“Saya yakin dan percaya, masalah demi masalah pasti segera berlalu, ini saya yakin. Saya jujur saja masih melihat wajah-wajah yang tetap optimis di tengah badai yang begitu berat menimpa,” terang dia.

ADVERTISEMENTS

Kendati cobaan yang cukup berat, Prananda terus memompa mental para calon anggota legislatif agar tetap semangat dalam memperjuangkan visi misi Partai NasDem dan demi mensejahterakan seluruh rakyat Indonesia.

ADVERTISEMENTS

Ia juga berpesan kepada seluruh kader yang saat ini menjadi caleg Partai NasDem agar memanfaatkan waktu yang ada untuk menjemput aspirasi masyarakat di dapilnya masing-masing. Sentuh dan dengarkan keluhan rakyat di setiap gang-gang.

Berita Lainnya:
Bobby Nasution jadi Kader Gerindra, Politikus PDIP Sebut Sudah Nggak Ada Urusan

“Jadi, sekali lagi saya ingin tekankan jika waktu kita hanya tiga bulan. Bekerja lah dengan penuh semangat, dengan penuh sukaria. Partai NasDem adalah partai yang militan, siap menghadapi semua badai dan rintangan,” pungkas Prananda.

Sumber: Gelora

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi