Senin, 03/06/2024 - 15:42 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Bobby Nasution jadi Kader Gerindra, Politikus PDIP Sebut Sudah Nggak Ada Urusan

BANDA ACEH – Politikus PDI Perjuangan Andreas Hugo Pareira merespons kabar Wali Kota Medan Bobby Nasution yang kini menjadi kader Partai Gerindra. Hugo menegaskan, pihaknya juga sudah lupa dengan persoalan Bobby Nasution.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024

 

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh

“Ah itu urusan, urusan mereka itu. Nggak campur kita soal itu. Saya nggak campur soal itu, itu urusan dia lah. Kita udah lupa juga soal itu,” kata Hugo di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (21/5).

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

 

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

Anggota Komisi X DPR RI itu mengutarakan, PDIP mempunyai kader internal yang akan dicalonkan pada Pilkada Sumatera Utara (Sumut). Bahkan, mantan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi juga telah mendaftarkan diri ke PDIP untuk maju pada Pilgub Sumut 2024.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak
Berita Lainnya:
ICW: Putusan MA Makin Meluaskan Tentakel Dinasti Jokowi

 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

 

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

“Nggak ada urusan dengan Bobby, kita punya calon sendiri, ada beberapa yang sedang melakukan proses, yang ikut proses pencarian, termasuk Gubernur inkumben, ada beberapa, tapi ini nanti masuk di proses penyaringan di DPP baru diputuskan,” ucap Hugo.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
ADVERTISEMENTS

 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard

Wali Kota Medan Bobby Nasution sebelumnya resmi bergabung menjadi kader Partai Gerindra, pada Senin (20/5). Hal ini setelah menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu mendapatkan kartu tanda anggota (KTA) dari DPD Partai Gerindra Sumatera Utara.

 

“Bismillahirrahmanirrahim, saya telah resmi menjadi kader Gerindra,” tulis Bobby dalam unggahan pasa akun media sosial Instagram, Selasa (21/5).

 

Selain menjadi kader partai besutan Prabowo Subianto, Bobby juga mendaftarkan diri menjadi bakal calon Gubernur Sumatera Utara dari Partai Gerindra. Hal itu langsung diterima Ketua DPD Gerindra Sumut Irawan Pasaribu.

Berita Lainnya:
Puji Pidato Prabowo di IISS, SBY: You Are on the Right Track!

 

Suami dari Kahiyang Ayu itu menyampaikan terima kasih, karena dirinya diberi kesempatan untuk bertarung di Pilkada Sumut 2024 mendatang.

 

“Terima kasih sambutan hangatnya DPD Gerindra Sumatera Utara, karena sudah menerima saya untuk bersama-sama berjuang dalam memajukan Sumatera Utara,” ucap Bobby.

 

Sebelum menjadi kader Partai Gerindra, Bobby Nasution merupakan kader PDI Perjuangan. Namun, Bobby memilih tidak mengikuti keputusan PDIP yang menacalonkan Ganjar Pranowo sebagai capres pada Pilpres 2024. Bobby memutuskan mendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024.

ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi