Selasa, 30/04/2024 - 06:24 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Aktor Ini Kesulitan Menemukan Pekerjaan di Luar Korea Selatan

ADVERTISEMENTS

SEOUL — Bintang Korea Selatan Song Joong ki tidak dapat menemukan pekerjaan di luar Korea Selatan. Sebelumnya dia telah memenangkan keberhasilan televisi komersial dan kritis melalui karya-karya seperti Reborn Rich (2022) dan Vincenzo (2021).

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Dilansir The Straits Times, Kamis (19/10/2023), dia mengatakan dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Korea Herald di Seoul bahwa dia telah mencari genre dan proyek baru untuk dicoba secara internasional.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Song menambahkan banyak orang berpikir bahwa dia menjadi tertarik untuk melakukan proyek di luar negeri setelah menikahi istrinya, Katy Louise Saunders. Tetapi dia telah pergi ke audisi global selama bertahun-tahun untuk mencoba lebih banyak genre dalam budaya dan sistem yang berbeda. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Pria kelahiran 1985 ini mengatakan bahwa istrinya, Katy Saunders, telah membantu mengatur pertemuan dan audisi untuknya karena aktris Inggris itu memiliki teman di Inggris Raya (UK) dan Hollywood. 

ADVERTISEMENTS

“Tapi sayangnya, saya gagal semua audisi itu,” ujar Song sambil tertawa. 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Song, yang menikah pada bulan Januari, kembali ke Korea Selatan setelah menghabiskan sembilan bulan di kota asal Saunders di Roma, Italia, di mana pasangan itu menyambut putra mereka pada bulan Juni. 

Pria berusia 38 tahun ini, yang proyeknya sebagian besar adalah drama televisi, mengatakan horor ada di daftar genre untuk dia coba. Song juga memilih untuk menunjukkan timnya yang bertindak dan berjuang dengan penuh kekerasan dalam film noir sutradara baru Kim Chang-hoon, yang dibuka di Singapore Cinemas pada Kamis (12/10/2023). 

Berita Lainnya:
Aktor Song Joong-ki Muncul di 'Queen of Tears', Ini Peran yang Dimainkannya

“Saya selalu ingin melakukan genre noir. Hopeless adalah proyek yang sangat didambakan sehingga saya datang untuk membacanya hanya secara kebetulan,” kata dia. 

Song ditanya apakah tidak apa-apa bagi dia untuk memainkan peran pendukung. Aktor ini juga memutuskan untuk bergabung dengan proyek secara gratis. Setiap biaya tambahan untuk proyek akan berarti harus mencari investasi luar, yang dapat memengaruhi alur cerita dan arah film, katanya. 

Dalam Hopeless, Song berperan sebagai Chi-Gun, seorang  tangan kanan bos geng dengan masa lalu yang gelap. Kisah ini menceritakan Yeon-Kyu yang berusia 18 tahun (Hong Xa-Bin), yang memasuki dunia kejahatan setelah bertemu Chi-Gun. 

Menurut Song, sepanjang film, tetap ambigu apakah Chi-Gun muncul di depan Yeon-Kyu untuk menyelamatkan hidupnya atau untuk membawa kehidupan Yeon-Kyu ke tepi. Song menyukai itu dan merasa sangat sinematik, sesuatu yang hanya dapat ditampilkan melalui film. 

Hopeless ditayangkan perdana di Festival Film Cannes pada bulan Mei dalam kategori non-kompetitif. “Saya mendengar bahwa pemirsa Eropa menemukan film kami sangat menarik untuk subjek yang ditangani, seperti kekerasan keluarga. Pesan film kami meninggalkan kesan,” ujarnya. 

Berita Lainnya:
TikToker Eva Evans Meninggal Diduga Akibat Bunuh Diri, Influencer Ramai Ucap Belasungkawa

Proyek Song berikutnya, film Netflix, My Name is Loh Kiwan, yang berkaitan dengan pembelot Korea Utara yang mencari status pengungsi di Belgia. Song berharap proyek barunya akan membangkitkan minat yang sama pada audiens global juga. 

Selain itu, Katy Saunders bersamanya di Cannes, tetapi tidak menghadiri acara karpet merah atau pemutaran karena dia mendekati tanggal melahirkan, katanya. Beberapa adegan kekerasan dalam film tidak mudah bagi Saunders untuk menonton juga. 

“Dia belum menonton film itu. Sangat sulit bagi pasangan dengan bayi yang baru lahir untuk duduk dan menyelesaikan seluruh film,” ujar Song, ketika dia menunjukkan foto putranya yang berusia tiga bulan di ponsel pintarnya. 

Di sisi lain, pria yang berulang tahun setiap 19 September ini tidak percaya bahwa dia telah menjadi seorang ayah. Bagi Song, tidak ada jawaban yang benar untuk merawat bayi, tetapi dia mencoba melakukan yang terbaik. 

Dia berbicara dengan anaknya dalam bahasa Korea karena bahasa Inggrisnya tidak sebagus itu. “Saya dan istri saya juga membicarakannya. Kami akan mencari tahu bagaimana kami bertiga akan berkomunikasi,” katanya. 

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi