Rabu, 01/05/2024 - 04:49 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Meski dalam Penyelidikan Kasus Judi, Tonali Tetap Tersedia Lawan Crystal Palace

ADVERTISEMENTS

 JAKARTA — Sandro Tonali masih tersedia untuk masuk dalam skuad Newcastle United dalam pertandingan Liga Primer Inggris melawan Crystal Palace di St James Park, Newcastle, Sabtu (21/10/2023), meskipun gelandang Italia itu sedang menjalani penyelidikan atas tuduhan judi ilegal. Hal itu diungkapkan oleh manajer Newcastle Eddie Howe pada Jumat (20/10/2023).

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Newcastle telah mengonfirmasi bahwa Kantor Kejaksaan Italia dan Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) sedang menyelidiki Tonali. Di sisi lain, pemain yang bersangkutan belum berkomentar secara publik. Namun Howe mengatakan Tonali tetap berlatih dan siap untuk pertandingan Liga Primer melawan Crystal Palace. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Dia berlatih dua kali pekan ini bersama kami dan dia sangat siap untuk dipilih. Seperti yang saya lakukan terhadap semua pemain, saya menganalisis performa latihan mereka, penampilan mereka, dan perasaan mereka. Sandro telah berlatih dengan baik bersama kami,” kata Howe dikutip Reuters, Jumat (20/10/2023).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Arsenal Naik ke Puncak Klasemen Usai Menang 3-0 atas Brighton
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Tonali telah berlatih dengan skuad Italia sebelum kualifikasi Euro 2024 melawan Malta dan Inggris, tetapi diberi izin untuk pergi setelah ada kabar penyelidikan. Menurut Howe, pemain berusia 23 tahun itu menjalani masa-masa sulit dalam beberapa pekan terakhir. 

ADVERTISEMENTS

“Dia telah menghadapi banyak hal dan dari apa yang saya lihat dia menangani dirinya sendiri dengan sangat baik dan dia menangani emosinya dengan sangat kuat, namun di balik itu saya yakin ada banyak hal yang terjadi. Saya harus menelepon, tapi saya selalu membawanya kembali ke sepak bola,” ujarnya. 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Casemiro Sampai Sulit Tidur di Malam Hari Jika Terlalu Memikirkan Performa MU Musim Ini

Howe mengaku sangat bersimpati terhadap apa yang dialami Tonali. “Sangat mudah bagi orang untuk melupakan betapa mudanya dia dan perubahan yang dia alami dalam hidupnya mulai dari Italia hingga Inggris. Itu cukup sulit untuk dihadapi dan sekarang dia mengalami situasi ini,” kata dia. 

“Kita semua mempunyai kerentanan, kelemahan, hal-hal yang terjadi dalam hidup kita yang bisa jadi sulit jadi hal utama adalah kita mengidentifikasinya, mendukung pemain seperti yang selalu kita lakukan, mencoba dan membantu mereka mencapai level terbaiknya di lapangan,” ujarnya menambahkan. 

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi