Rabu, 22/05/2024 - 01:02 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Presiden Napoli Terbuka Jual Victor Osimhen

Victor Osimhen, striker subur Napoli.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

 NAPLES–Presiden Napoli Aurelio de Laurentiis tidak akan menutup pintu untuk menjual aset berharganya Victor Osimhen. Tiga klub besar Liga Inggris yakni Arsenal, Chelsea dan Liverpool dilaporkan tertarik kepada Osimhen.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Dalam sebuah acara kemarin, De Laurentiis mengaku tidak pernah tenang ketika bicara tentang Osimhen. Pasalnya banyak tim Eropa yang berminat kepada pemain internasional Nigeria itu.

“Saya tetap sama; jika suasana hatinya berubah, maka saya tidak bisa berbuat banyak. Jika, setelah jabat tangan, keadaan berubah, itu mengecewakan. Kami memperhitungkannya, tetapi hidup terus berjalan,” ujarnya dilansir dari tribalfootball, Jumat (20/10/2023).

Berita Lainnya:
Bermain Imbang 2-2 Lawan Fiorentina, Napoli Turun Satu Peringkat

De Laurentiis mengaku memiliki hubungan yang baik dengan Osimhen. Kontrak Osimhen akan berakhir tahun 2025, katanya, membuat Napoli memiliki banyak waktu bernegoisasi. 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Menurut De Laurentiis mengenai kebijakan menjual pemain bintang dapat terjadi kapan saja. Ia mengungkapkan bagaimana Napoli menjual Kalidou Kolibaly pada menit-menit akhir bursa transfer.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Hubungan Osimhen dan klub sempat memburuk setelah karena klub memposting video Tiktok yang menyinggung Osimhen. Isu kepindahan Osimhen pun mencuat dan beberapa klub Eropa bersiaga untuk mendapatkan tanda tangannya.

Berita Lainnya:
Juventus Resmi Pecat Pelatih Massimiliano Allegri Sehari Setelah Juara Copa Italia

Osimhen salah satu striker paling diburu pada musim panas kemarin. Sebab gol-golnya menjadi bagian penting dalam kesuksesan Napoli meraih Scudetto musim lalu yang mencatatkan 31 gol dalam 39 pertandingan di semua kompetisi. Dan musim ini, ia telah mencatatkan enam gol dalam 10 laga.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi