Kamis, 02/05/2024 - 00:14 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Prediksi Starting Line-Up Liverpool Vs Everton

ADVERTISEMENTS

 LIVERPOOL — Derby Merseyside menjadi penanda kembali bergulirnya Liga Primer Inggris usai jeda internasional kedua pada musim ini. Liverpool akan menjamu rival sekotanya, Everton, di Stadion Anfield di edisi perdana Derby Merseyside pada musim ini, Sabtu (21/10/2023) petang WIB.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Everton datang ke kandang Liverpool itu dengan rekor begitu buruk. The Toffees menelan lima kekalahan dari enam lawatan terakhir ke Stadion Anfield pada semua ajang. Kemenangan 2-0 pada Februari 2021 silam menjadi satu-satunya kemenangan The Toffees di Stadion Anfield sejak terakhir mendapatkannya pada 1999 silam.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Kendati begitu, Everton bukan tanpa modal dalam laga pada pekan kesembilan Liga Primer Inggris tersebut. Tim besutan Sean Dyche itu terbukti begitu tangguh saat tampil di laga tandang. Everton tidak terkalahkan di empat laga tandang terakhir di semua ajang, dengan torehan tiga kemenangan dan satu hasil imbang.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
AS Roma Konfirmasi De Rossi Tetap Jadi Pelatih Klub Setelah Musim 2023/2024 Berakhir
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Kemenangan 3-1 atas Brentford menjadi catatan terakhir laga tandang Everton di pentas Liga Primer Inggris. Selain itu, jelang lawatan ke Stadion Anfield, skuad Everton terbilang cukup lengkap, terlepas dari cedera panjang yang dialami Delle Alli, Andre Gomes, dan Seamus Coleman.

ADVERTISEMENTS

Dominic Calvert-Lewin, yang mencetak tiga gol di empat laga terakhir, akan kembali memimpin lini serang Everton. Penyerang asal Inggris itu kemungkinan besar akan ditopang oleh Jack Harrison, yang diplot sebagai gelandang serang. Pun dengan kehadiran Jordan Pickford di bawah mistar gawang Everton.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Begitu pula dengan duet Jarrad Branthwaite dan James Tarkowski di jantung pertahanan. Secara umum, pelatih Sean Dyche agaknya tidak akan melakukan perubahan signifikan dalam starting line-up The Toffees, seperti saat membungkam Bournemouth, 3-0, dua pekan lalu. 

Berita Lainnya:
Pep Guardiola Kecam FA, Keluhkan Jadwal Padat Manchester City

Kondisi berbeda justru dialami tuan rumah. Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, kehilangan Andrew Robertson, yang mengalami cedera bahu saat memperkuat Skotlandia di laga kontra Spanyol, akhir pekan lalu. Robertson bahkan diharuskan menjalani operasi medis untuk memulihkan kondisi bahunya tersebut.

Namun, Klopp masih memiliki opsi pemain lain untuk mengisi posisi bek kiri Liverpool, yang biasa ditempati Robertson. Kostas Tsimikas menjadi pilihan utama sebagai pengganti Robertson. Begitu pula dengan opsi menempatkan Joe Gomez, yang berposisi asli bek tengah, sebagai bek kiri.

Liverpool…

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi