Minggu, 05/05/2024 - 15:05 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

GADGETTEKNOLOGI

Apple Bakal Luncurkan MacBook Pro dan iMac Versi Baru?

ADVERTISEMENTS

JAKARTA — Apple tampaknya memiliki rencana untuk merilis sejumlah produk fokus Mac pada akhir Oktober ini. Rencana ini mencakup pembaruan untuk iMac 24 inci dan MacBook Pro 13 inci. Sejak kuartal pertama tahun 2021, iMac 24 inci belum melihat pembaruan perangkat keras selama hampir tiga tahun.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Penting untuk dicatat bahwa iMac 24 inci adalah satu-satunya model Mac yang masih menggunakan chip M1, yang telah dihapus sepenuhnya dari model-model Mac lainnya. Dalam buletin Power On yang membahas perangkat keras, Bloomberg menyoroti kelangkaan stok MacBook Pro 13 inci, 14 inci, dan 16 inci baik secara daring maupun di toko-toko Apple.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa produk baru mungkin akan segera hadir. Dilansir Standard pada Selasa (24/10/2023), para analis percaya bahwa banyak model MacBook Pro kelas atas ini tidak akan tersedia hingga pertengahan November, adalah indikasi yang jelas ada perubahan signifikan yang terjadi.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
INI Isi Chat Cabul Interviewers CV kepada Pencaker di LinkedIn, Sampai Tanyakan Hal Tak Senonoh Seperti...
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Diperkirakan pengumuman produk baru ini mungkin dilakukan paling cepat pada Senin, 30 Oktober atau Selasa, 31 Oktober 2023. Ini berarti pengumuman tersebut akan terjadi hanya beberapa hari sebelum paparan pendapatan Apple, yang merupakan salah satu peristiwa paling penting dalam kalender saham dan investasi.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Meskipun ada harapan akan perubahan yang signifikan, sumber-sumber menyatakan bahwa pengalaman pengguna iMac kemungkinan akan tetap relatif sama. Analis memprediksi bahwa perubahan tersebut kemungkinan akan terbatas pada peningkatan kecil dalam tampilan dan penggunaan prosesor yang lebih cepat.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Ini Bahaya yang Mengintai di Balik Headphone Peredam Bising 

Penggemar MacBook yang mengharapkan perubahan yang lebih signifikan mungkin harus bersabar hingga 2025 untuk iMac Pro baru atau hingga 2026 untuk MacBook Pro baru yang mungkin menampilkan layar OLED. Di luar produk-produk Mac, penggemar Apple akan memiliki banyak pilihan baru.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Dalam acara peluncuran andalannya awal bulan ini, Apple memperkenalkan dua model iPhone 15 baru dan dua model Apple Watch baru. Selain itu, Apple mengumumkan pembaruan penting untuk AirPods-nya, termasuk penggantian port pengisian daya Lightning dengan standar USB-C yang lebih umum digunakan.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi