Jumat, 24/05/2024 - 13:45 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Prabowo: Kakaknya Sudah Kita Deklarasikan, Kalau Adiknya Enggak ya Kebangetan gitu loh

BANDA ACEH – Bacapres Prabowo Subianto menyampaikan apresiasi atas dukungan yang diberikan oleh Partai Solidaritas Indonesia (PSI) untuk Pilpres 2024. Prabowo mengaku dukungan ini sudah lama dia nantikan.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

 

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

“Terimakasih atas dukungan dari PSI, ini memang saya tunggu-tunggu, kapan ini. Sudah mepet besok, sudah mau daftar, bener enggak,” kata Prabowo di The Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Selasa (24/10).

 

Prabowo bahkan sempat berkelakar kepada Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep. Prabowo sempat menyinggung jika dirinya sudah mendeklarasikan kakaknya Kaesang, Gibran Rakabuming Raka sebagai cawapres.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Pakar: Penambahan Kementerian Harus Ubah Regulasi

“Kakaknya sudah kita deklarasikan sama kita iya kan, kalau adiknya enggak ya kebangetan gitu loh,” ujar Prabowo disambut tawa dan tepuk tangan kader PSI.

 

ADVERTISEMENTS

 

ADVERTISEMENTS

“Jadi terimakasih dukungan tersebut, kita semua sebagai anak bangsa memiliki tugas dan tanggung jawab untuk menentukan masa depan bangsa Indonesia,” pungkasnya.

 

Sebelumnya, PSI resmi mendeklarasikan diri mendukung pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai capres-cawapres untuk Pilpres 2024. PSI menjadi partai kesembilan yang menyatakan dukungan kepada Prabowo.

 

 

“Kami PSI siap mendukung bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka sebagai capres dan cawapres 2024,” kata Ketum PSI Kaesang Pangarep di The Jakarta Theater, Jakarta Pusat, Selasa (24/10).

Berita Lainnya:
Golkar Tegaskan tak Mau Ge Er Soal Jokowi Bergabung

 

Kaesang menilai, pasangan Prabowo-Gibran bisa melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan pemimpin sebelumnya. Dengan begitu, target masa depan bangsa bisa digapai.

 

PSI berpesan kepada Prabowo-Gibran agar mastikan Pemilu 2024 berjalan santun dan santui. Serta menghindari segala bentuk hal-hal negatif.

 

“Tidak dikit-dikit ngegas, ngejek, merendahkan, apalagi memfitnah. Kalau ada yang provokasi woles ajah, kalau ada fitnah joget ajah, kalau ada sebar hoaks, senyumin ajah kalau perlu kasih jempol,” kata Kaesang.

Sumber: Gelora

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi