Senin, 17/06/2024 - 20:01 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EDUKASI
EDUKASI

Profesional Mengajar Bantu Siswa Perluas Wawasan di Bidang Pemasaran

Asosiasi Guru Marketing Indonesia (Agmari) meluncurkan program Professional Mengajar. Program tersebut merupakan sebuah inisiatif pendidikan yang bertujuan untuk memberikan wawasan dan pengetahuan berharga kepada para peserta didik di bidang pemasaran.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

 JAKARTA — Asosiasi Guru Marketing Indonesia (Agmari) meluncurkan program ‘Professional Mengajar’. Program tersebut merupakan sebuah inisiatif pendidikan yang bertujuan untuk memberikan wawasan dan pengetahuan berharga kepada para peserta didik di bidang pemasaran.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

“Program ini berfungsi sebagai platform bagi siswa untuk mendapatkan sudut pandang segar dan pengetahuan terkini tentang dunia penjualan dan pemasaran dari praktisi yang telah berhasil dalam bidangnya,” ujar Ketua Umum Agmari Rina Finanty di Jakarta, Rabu (25/10/2023).

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah

Program tersebut didukung oleh Asosiasi Sales Director Indonesia (SDI) dan Asosiasi Komunitas Profesi Sales Indonesia (Komisi). Program itu menghadirkan para profesional berpengalaman di industri penjualan dan pemasaran untuk berbagi pengalaman mereka kepada siswa sekolah menengah kejuruan jurusan pemasaran.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda
Berita Lainnya:
UKT Batal Naik, Pengamat Sebut Subsidi Kampus Negeri Perlu Ditinjau Ulang

Salah satu tujuan dari program ini adalah berbagi pengalaman melalui Professional Mengajar. Selain itu, kegiatan itu juga bertujuan untuk memfasilitasi pertukaran pengetahuan dan pengalaman dari para profesional yang sukses dalam industri penjualan dan pemasaran.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

“Siswa akan memiliki kesempatan untuk belajar dari mereka yang telah mencapai kesuksesan dalam bidangnya,” kata Ketua Umum Komisi Indra Hadiwidjaja.

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh

Acara tersebut dia sebut dirancang untuk memotivasi siswa dan menanamkan dalam diri mereka pola pikir positif dan tekad kuat untuk menghadapi tantangan pasar kerja penjualan dan pemasaran. Hal itu dipercaya dapat mendorong mereka untuk mengembangkan ketahanan dan rasa percaya diri.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh
Berita Lainnya:
Bertemu Pelajar Indonesia, Elon Musk Berikan PR Ini kepada Mereka

Menurut Founder Agmari Dedy Budiman, program itu menjadi wadah bagi siswa untuk mendapatkan wawasan yang segar dan pengetahuan tentang dunia penjualan dan pemasaran dari praktisi yang telah berhasil dalam industri ini. Kegiatan itu juga diharapkan dapat membuka mata mereka terhadap peluang dan kemungkinan yang ada dalam bidang yang dinamis itu.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024

Setidaknya ada tiga mata pelajaran utama akan disampaikan selama program itu berlangsung. Ketiga mata pelajaran utama itu, yakni strategi penjualan, personal branding, serta sales dan technology. Professional Mengajar adalah komitmen para praktisi dari Industri untuk membina generasi mendatang profesional penjualan dan pemasaran. 

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

وَاضْرِبْ لَهُم مَّثَلًا رَّجُلَيْنِ جَعَلْنَا لِأَحَدِهِمَا جَنَّتَيْنِ مِنْ أَعْنَابٍ وَحَفَفْنَاهُمَا بِنَخْلٍ وَجَعَلْنَا بَيْنَهُمَا زَرْعًا الكهف [32] Listen
And present to them an example of two men: We granted to one of them two gardens of grapevines, and We bordered them with palm trees and placed between them [fields of] crops. Al-Kahf ( The Cave ) [32] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi