Minggu, 05/05/2024 - 05:23 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Tunggu Giliran Jenguk, Erick Thohir Ungkap Kondisi Luhut

ADVERTISEMENTS


ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Presiden Joko Widodo (ketiga kanan) menyampaikan sambutan didampingi Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan (kanan), Mensesneg Pratikno (kedua kanan), Menteri BUMN Erick Thohir (kiri), Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana (ketiga kiri) dan Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo (kedua kiri) saat peresmian Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) Ultra Fast Charging di Central Parking Nusa Dua, Badung, Bali, Jumat (25/3/2022). Presiden Jokowi meresmikan SPKLU Ultra Fast Charging 200 kW pertama di Indonesia yang disiapkan untuk mengisi daya kendaraan listrik saat Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali. (FOTO : ANTARA/Fikri Yusuf)

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah


ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Presiden Joko Widodo (kedua kanan) menekan tombol didampingi Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan (kanan), Menteri BUMN Erick Thohir (kedua kiri) dan Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia (kiri) saat kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Bali International Hospital di kawasan Sanur, Denpasar, Bali, Senin (27/12/2021). Bali International Hospital ditargetkan mulai beroperasi tahun 2023 mendatang. (FOTO : ANTARA/Fikri Yusuf)

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Menperin: Currency Swap Jadi Opsi Jaga Ketahanan Manufaktur


ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Presiden Joko Widodo (tengah) bersama Menko Marves Luhut Pandjaitan dan Menteri BUMN Erick Thohir saat peletakan batu pertama Bali International Hospital di Bali, Senin (27/12/2021). (FOTO : ANTARA/Fikri Yusuf)

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

inline

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

JAKARTA — Erick Thohir menyampaikan ia tengah menunggu giliran untuk bisa menjenguk Menko Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan yang tengah menjalani perawatan di Singapura.

Kata Erick, kondisi Luhut Binsar Pandjaitan terus membaik. Erick sendiri mendapatkan tugas menjadi Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi Ad Interim menggantikan Luhut.

“Alhamdulillah beliau baik, suaranya baik. Saya lagi menunggu giliran menjenguk,” ujar Erick saat menghadiri The Asian Creative & Digital Economy Youth Summit (ACE-YS) di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Sabtu (28/10/2023).

Berita Lainnya:
Erick Peringatkan Bos-bos BUMN Antisipasi Dampak Ketegangan Global

Erick sendiri belum bisa memastikan kapan Luhut kembali bekerja. Erick mengaku berupaya keras menjalankan penugasan dengan baik dan mendoakan Luhut segera pulih. 

“Saya bukan dokter, nanti salah-salah tebak, saya bilang sepekan, tahunya dua pekan, saya bilang sebulan tahunya tiga pekan, saya tidak berani (memprediksi),” ucap Erick. 

Erick mengatakan fokusnya saat ini ialah dapat melanjutkan rencana kerja Luhut sebagai Menko Marves. Erick juga masih menunggu kabar terkait rencana kedatangan Elon Musk pada Oktober.

“Saya terima kasih atas kepercayaan yang diberikan Bapak Presiden kepada saya dan tetap saya mendapatkan petunjuk langsung dari Pak Luhut dan timnya karena timnya sangat bagus. Jadi saya coba kerjakan beberapa pekerjaan dalam waktu bersamaan sebagai Menko dan (Menteri) BUMN,” kata Erick. 

 

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi