Selasa, 30/04/2024 - 19:06 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

LINGKUNGAN

Hujan atau Cerah? Cek Dulu Prakiraan Cuaca Hari Ini Sebelum Beraktivitas

ADVERTISEMENTS

BMKG memperkirakan cuaca di Provinsi DKI Jakarta akan cerah dari pagi hingga malam hari pada Senin (30/10/2023).

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 JAKARTA— Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca di Provinsi DKI Jakarta (Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan  Kepulauan Seribu) akan cerah dari pagi hingga malam hari pada Senin (30/10/2023). 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Dilansir situs BMKG, pada dini hari, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara diperkirakan akan cerah berawan. Sedangkan Kepulauan Seribu diperkirakan akan tetap cerah pada dini hari. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Suhu di Jakarta Barat diperkirakan  akan berada di angka 24-34 derajat Celcius, sementara itu suhu di Jakarta Pusat dan Jakarta Utara diperkirakan akan berada di angka 26-31 derajat Celcius. Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diperkirakan akan bersuhu 25-34 derajat Celcius. Suhu di Kepulauan Seribu diperkirakan akan berada di angka 28-30 derajat Celcius. 

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Badan Geologi: Aktivitas Erupsi Gunung Ruang Mulai Menurun  

Daerah lain sekitar Jakarta, seperti Kota Bogor diperkirakan akan cerah berawan pada pagi hari, berawan pada siang hari, cerah berawan pada malam hari, dan cerah berawan pada dini hari. Terkait suhu, diperkirakan Kota Bogor akan bersuhu 21-32 derajat Celcius. 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Selanjutnya, Bekasi diperkirakan akan terus cerah berawan dari pagi hingga dini hari. Bekasi diperkirakan akan bersuhu 24-35 derajat Celcius. 

Selain itu, BMKG juga memberikan peringatan dini melalui situs resmi, yaitu waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada skala lokal dan durasi relatif singkat antara siang hingga menjelang malam hari di sebagian wilayah Kab. Bogor dan Kota Sukabumi, dan Kab. Cianjur. Waspada pula terhadap potensi peningkatan kecepatan angin di sebagian wilayah Jawa Barat. 

Berita Lainnya:
Cuaca Panas Ekstrem Seperti di Thailand Bisakah Terjadi ke Indonesia? ini Kata BMKG

Kemudian, Kota Tangerang diperkirakan akan cerah pada pagi hari. Pada siang dan malam hari Kota Tangerang diperkirakan akan cerah berawan. Kota Tangerang pun diperkirakan akan berawan pada dini hari. Suhu Kota Tangerang diperkirakan akan berada di angka 24-35 derajat Celcius. 

Berikutnya, Depok diperkirakan akan cerah berawan dari pagi hingga dini hari. Depok diperkirakan akan bersuhu 24-34 derajat Celcius. 

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi