Senin, 06/05/2024 - 04:54 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Angelababy Dicancel Weibo dan Douyin Setelah Hadiri Acara Crazy Horse Lisa BlackPink 

ADVERTISEMENTS

 JAKARTA — Pada 1 November 2023, para penggemar terkejut saat mengetahui bahwa mereka tidak dapat lagi berinteraksi dengan Lisa di Weibo. Mereka baru menyadari bahwa akun Weibo sang idola telah dihapus.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Melansir laman All K-Pop, Jumat (3/11/2023), tidak ada penjelasan atas penghapusan akun tersebut kecuali pesan yang tertera di laman saat dibuka.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Akun ini tidak dapat dilihat lagi karena laporan pelanggaran hukum, peraturan, dan kesepakatan komunitas Weibo,” demikian tulisannya.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Banyak warganet yang berspekulasi bahwa hal itu disebabkan oleh keterlibatan Lisa dalam pertunjukan di Crazy Horse, Kabaret Paris yang terkenal.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Sebelumnya pada bulan September, Lisa melakukan debut akbarnya di venue Crazy Horse, dengan banyak kenalan selebriti yang menghadiri acara tersebut untuk menunjukkan dukungan mereka. Meskipun Lisa mendapat dukungan dari penggemar internasional, ia menghadapi reaksi keras dari penggemar yang lebih konservatif di Asia karena Crazy Horse adalah acara olok-olok.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Nama Fandom Illit Mirip Penggemar Lisa Blackpink, Agensi akan Umumkan Nama Baru

China, khususnya, dikenal karena peraturannya yang ketat terkait media dan hiburan. Asosiasi Seni Pertunjukan Tiongkok telah menyebutkan bahwa promosi pertunjukan tidak senonoh dan cabul dilarang keras di negara tersebut. Hal ini menyebabkan banyak orang berspekulasi bahwa penghapusan Weibo Lisa mungkin merupakan konsekuensi dari penampilannya yang olok-olok di Crazy Horse.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Kini, ada lagi selebriti China yang terkena dampaknya. Aktris terkenal Angelababy tidak lagi diizinkan mengunggah di Weibo dan akun Douyin (TikTok China) miliknya juga telah diblokir.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Hal itu menyusul foto-foto penggemar di media sosial yang diduga memperlihatkan Angelababy terlihat masuk dan keluar venue Crazy Horse. Oleh karena itu, banyak yang berspekulasi bahwa akun media sosial Angelababy diblokir karena alasan penutupan Weibo milik Lisa. 

Berita Lainnya:
Tips Agar Pengalaman Marathon Lebih Menyenangkan

Dalam postingan Instagram awal Oktober lalu, Crazy Horse membantah Angelababy mengunjungi venue mereka.

Angelababy, lahir Angela Yeung Wing adalah salah satu aktris paling terkenal di China. Ketenarannya yang meroket dapat dikaitkan dengan penampilannya yang memikat baik dalam drama televisi maupun film blockbuster, sehingga mendapatkan pujian kritis dan basis penggemar yang berdedikasi. 

Namun, Angelababy mendapati dirinya berada dalam situasi yang menantang saat ia menjalani periode peremajaan karier yang kompleks, serupa dengan selebritas lain yang sebelumnya menghadapi sensor ketat di China dan tuduhan kesenjangan keuangan, termasuk penggelapan pajak. Penangguhan akun media sosialnya yang paling menonjol semakin mempersulit jalan Angelababy menuju pemulihan karier.

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi