Jumat, 17/05/2024 - 21:00 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Army Temukan Petunjuk Terkait Tur Dunia Jungkook BTS

 SEOUL — Penyanyi-penulis lagu Jungkook BTS telah membuat para penggemar, Army sangat antusias dengan teasernya tentang tur dunia yang akan datang. Meskipun belum ada konfirmasi resmi, Army telah menemukan sejumlah petunjuk terkait tur solonya.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Perhatian Army tertuju pada klip yang menampilkan tokoh televisi dan radio Amerika, Ryan Seacrest, ketika dia tampaknya memberikan informasi tambahan saat memperkenalkan lagu “Seven” milik Jungkook di acara radionya yang terkenal, “American Top 40 With Ryan Seacrest”.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

“Jadi, Jungkook mengungkapkan dalam sesi tanya jawab beberapa hari yang lalu bahwa dia memiliki keinginan untuk melakukan tur dunia, tetapi dia merasa belum siap karena belum memiliki cukup lagu untuk dipentaskan,” kata Ryan Seacrest, dilansir Koreaboo, Selasa (7/11/2023).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS

Pernyataan tersebut menimbulkan kehebohan di kalangan warganet, karena tampaknya memberikan petunjuk bahwa Jungkook berencana memulai tur solonya setelah merilis albumnya. Seacrest kemudian memberikan bocoran lain.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Apa Itu Dahn World, Sekte Sesat yang Disebut-sebut Berkaitan dengan BTS?

“Jadi, setelah albumnya dirilis, nantikan pengumuman mengenai tur, karena dia akan segera mengatur jadwal konser setelah menyiapkan daftar lagunya,” ujar Seacrest.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Klip tersebut dengan cepat menyebar di media sosial. Ada banyak Army bereaksi dengan keterkejutan dan kegembiraan. Selain itu, sebagai bagian dari promosi awal untuk lagu “Seven”, poster promosi yang menampilkan Jungkook ditemukan oleh penggemar di berbagai penjuru dunia.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Penggemar yang memeriksa poster tersebut melihat bahwa beberapa lokasi disematkan dalam poster, termasuk Paris, London, Berlin, Los Angeles, New York City, San Francisco, Chicago, Dallas, dan Bangkok. Baru-baru ini, petunjuk lain yang menarik perhatian Army terungkap.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
Berita Lainnya:
Konten Terbaru BTS Dikritik, Hybe Kena 'Semprot' Army

Melalui akun Instagramnya, sutradara video musik “Standing Next To You” @tanumuino membagikan foto di balik layar proses pembuatan video musik tersebut. Ketika penggemar mengamati lebih detail, mereka menemukan tulisan tersembunyi yang menunjukkan “JK WORLD TOUR” di papan tanda.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS

Penggemar dengan cepat berbagi kekaguman dan antusiasme mereka melalui media sosial, meskipun hingga saat ini, belum ada konfirmasi resmi yang diberikan label. Penggemar terus menunggu dan mencari tahu perkembangan lebih lanjut mengenai rencana tur dunia Jungkook BTS. 

Piala Dunia U-17 Indonesia mulai berlangsung sejak 10 November hingga 2 Desember 2023.
Segera beli dan dapatkan tiket resmi pertandingan Piala Dunia U-17 di Jakarta, Bandung, Solo,
dan Surabaya di laman https://www.tickets-u17worldcup.com/matches

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi