Senin, 06/05/2024 - 11:45 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Alasan Golden Disc Awards Digelar di JIS, Penyelenggara: Butuh Panggung yang Sangat Besar

ADVERTISEMENTS

JAKARTA — Pihak penyelenggara Golden Disc Awards (GDA) 2024 mengungkapkan alasan pemilihan Jakarta International Stadium (JIS) sebagai venue utama untuk acara prestisius ke-38 tahun itu. Head of Marketing Communication PT Nice, Rizdania Herlendita, menjelaskan pertimbangan yang mendasari pemilihan venue ini.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

“Kami dari NICE juga memilih JIS sebagai venue untuk acara ini, juga memilihnya dengan serius,” kata Rizdania dalam acara Konferensi Pers-38th Golden Disc Awards with Bank Mandiri di The Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (8/11/2023).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Rizdania menjelaskan, pemilihan JIS sebagai venue GDA 2024 tidak dilakukan dengan sembarangan. Pihak penyelenggara mempertimbangkan berbagai aspek yang melibatkan keamanan, kenyamanan, dan pengalaman para bintang tamu, penggemar, dan penonton.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“JIS itu layout-nya memberi kita kesempatan untuk membuat panggung yang sangat besar. Stage yang sangat besar ini tentunya sangat ideal untuk acara ini ,” ujar Rizdania.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Karubi Jyu Set, Menu Yakiniku Andalan Gerai Karubi Maru

 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Dalam konteks jumlah bintang tamu yang akan hadir, yang mencapai 12 nominasi dalam Golden Disc Award, stage besar sangat penting. “Mengingat setidaknya bintang tamu yang akan hadir itu ada 12 nominasi dari Golden Disc Award ini, tentunya butuh stage yang sangat besar. Dengan stage yang sangat besar ini, memberikan jarak yang sangat dekat,” kata Rizdania.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Rizdania juga menyoroti keuntungan lain dari pemilihan JIS sebagai venue, yaitu jarak dekat antara panggung dan kursi penonton. “Artinya untuk semua seat akan mendapat pemandangan yang premium. Jadi semua sudut pandang kursi mana pun akan bagus,” ujar Rizdania.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Untuk memastikan kenyamanan dan keamanan para pengunjung, pihak penyelenggara telah melakukan persiapan khusus. Rizdania menjelaskan sudah mengatur traffic untuk memudahkan semua orang. “Jadi kita melakukan beberapa hal. Kita memperbanyak shuttle dan juga melakukan pengelolaan lalu lintas,” kata Rizdania.

Selain itu, pihak penyelenggara juga telah mempertimbangkan cuaca sebagai faktor penting dalam penyelenggaraan acara. “Yang terakhir, soal hujan gak pernah tahu kapan datangnya. Di situ kan ada rooftop yang bisa ditutup. Jadi begitu hujan acara akan tetap bisa berjalan. Ini memastikan keselamatan para artisnya dan para bintangnya,” ujar Rizdania.

Berita Lainnya:
Menyala! Trailer Joker 2 Sudah Ditonton Hingga 167 Juta Kali dalam 24 Jam

GDA 2024 di Jakarta akan menjadi salah satu acara paling dinantikan di dunia musik Korea Selatan. Sejak pertama kali hadir pada 1986 sebagai “Korea Visual and Records Grand Prize Award”, dan berganti nama pada 2001 menjadi “Golden Disc Awards”, acara ini telah menjadi gelaran penghargaan yang paling diakui di Korea selama 37 tahun. Acara ini meningkatkan posisi K-pop melalui integritas, objektivitas, dan strategi. 

Piala Dunia U-17 Indonesia mulai berlangsung sejak 10 November hingga 2 Desember 2023.
Segera beli dan dapatkan tiket resmi pertandingan Piala Dunia U-17 di Jakarta, Bandung, Solo,
dan Surabaya di laman https://www.tickets-u17worldcup.com/matches

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi