Senin, 17/06/2024 - 12:25 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Rumah Makan Gratis di Kota Tangerang Sediakan Sampai 500 Porsi Setiap Hari

 JAKARTA — Setelah viral memborong BBM di sebuah SPBU di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan dan jajanan di Pasar Lama, Kota Tangerang, Banten, Richard Theodore kini membuka Rumah Makan Gratis. Rumah makan tersebut menyediakan berbagai menu makanan gratis bagi siapa pun.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Tersedia sekitar 300 sampai 500 porsi makanan yang disediakan di rumah makan yang terletak di Jalan A Damyati Nomor 24E, RT 001, RW 006, Kelurahan Sukasari, Kecamatan/Kota Tangerang ini setiap harinya. Sejumlah menu yang menggugah selera bakal disajikan di rumah makan.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

Di antaranya, ayam goreng, rendang, tempe orek, tahu, telur balado, dan berbagai makanan serta minuman lainnya. Rumah Makan Gratis secara resmi dibuka pada Kamis (16/11/2023) sore WIB, yang dihadiri Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin.

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah

Richard menjelaskan, hadirnya Rumah Makan Gratis tersebut dilatarbelakangi oleh keinginannya untuk menyediakan tempat makan yang nyaman dan bisa dinikmati oleh setiap orang secara gratis. Karena itulah, tidak ada syarat khusus untuk bisa menikmati beragam menu makanan.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda
Berita Lainnya:
Laju The Daddies Terhenti di 16 Besar Indonesia Open Lewat Rubber Game Ketat

Sehingga, siapa saja boleh makan di Rumah Makan Gratis tersebut. “Makanya tidak ada embel embel rumah makan gratis untuk orang miskin atau tidak mampu. Jadi diharapkan semua kalangan bisa makan di sini,” kata CEO Sambal Bakar Indonesia tersebut di lokasi.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

Pembukaan Rumah Makan Gratis sekaligus menjadi suatu terobosan yang dilakukan oleh Richard pada hari ulang tahunnya ke-29 tahun pada 16 November 2023. Adapun tujuannya mendirikan Rumah Makan Gratis karena ingin agar semua orang bisa menikmati makanan yang layak. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh

Apalagi, Richard juga merasakan kebahagiaan tersendiri ketika melihat orang lain merasa senang saat dirinya sedang berbagi. Pengusaha muda tersebut juga mengaku, senang bisa memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

“Menu yang disediakan akan bervariatif supaya tidak jenuh dengan menunya, paling tidak akan ada nasi, ayam, sayur, sambel, tahu dan lain sebagainya. Kuotanya kurang lebih 300-500 porsi sehari di awal ini,” ucap Richard. 

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024
Berita Lainnya:
Rakernas PDIP, Megawati Heran Soal UKT: Masa Mau Pinter Disuruh Bayar Mahal?

Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin menyambut baik aksi sosial yang dilakukan Richard. Menurut dia, kebaikan yang dilakukan setiap orang pasti membawa dampak positif bagi sesama.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

“Rumah Makan Gratis ini merupakan sebuah terobosan bagus bagi masyarakat Tangerang. Dengan adanya rumah makan ini diharapkan semakin banyak masyarakat yang terbantu, dan tidak ada lagi orang yang kelaparan,” kata Sachrudin.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Piala Dunia U-17 Indonesia mulai berlangsung sejak 10 November hingga 2 Desember 2023.
Segera beli dan dapatkan tiket resmi pertandingan Piala Dunia U-17 di Jakarta, Bandung, Solo,
dan Surabaya di laman https://www.tickets-u17worldcup.com/matches

ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

إِذْ أَوَى الْفِتْيَةُ إِلَى الْكَهْفِ فَقَالُوا رَبَّنَا آتِنَا مِن لَّدُنكَ رَحْمَةً وَهَيِّئْ لَنَا مِنْ أَمْرِنَا رَشَدًا الكهف [10] Listen
[Mention] when the youths retreated to the cave and said, "Our Lord, grant us from Yourself mercy and prepare for us from our affair right guidance." Al-Kahf ( The Cave ) [10] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi