Selasa, 30/04/2024 - 17:41 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Panglima Gerindra Jateng Bersama Gus Azmi Pimpin Sholawat di Demak

ADVERTISEMENTS

 JAKARTA — Panglima Pemenangan Prabowo-Gibran Jawa Tengah (Jateng) Sudaryono, bersama Muhammad Ulul Azmi Askandar al Abshor alias Gus Azmi serta Cak Fandy memimpin sholawat di Alun-Alun Kabupaten Demak, Jateng pada Kamis (16/11/2023) malam WIB 

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Acara yang dihadiri oleh ribuan masyarakat tersebut diselenggarakan oleh PD Gerakan Muslim Indonesia Raya (Gemira) Jateng yang merupakan organisasi sayap Partai Gerindra. Ribuan massa yang didomiasi kalangan milenial itu semangat memanjatkan sholawat yang ditujukan kepada Rasulullah Muhammad SAW.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Mereka juga mendoakan untuk keselamatan bangsa Indonesia dan masyarakat Palestina. Selaku Ketua Dewan Pembina Daerah Gemira Jateng, Sudaryono mengajak agar seluruh masyarakat Demak bersyukur atas segala rahmat dan nikmat yang telah diberikan Allah SWT. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Mari seluruh warga Demak dan sekitarnya bersama bersimpuh dan berdzikir, serta bersholawat, bersyukur atas segala rahmat dan nikmat yang diberikan Allah SWT. Sholawat Kebangsaan ini kita hadirkan untuk keselamatan seluruh rakyat Indonesia,” kata Sudaryono dalam siaran di Jakarta, Sabtu (18/11/2023).

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Bahlil Dicecar Komisi VI Alasan BSD dan PIK Masuk PSN

Dia menjelaskan, dengan kegiatan sholawatan dan berdzikir bersama, ke depan bangsa Indonesia bisa mendapatkan pemimpin yang mampu membawa rakyat Indonesia sejahtera, adil, makmur, dan sentosa dalam bingkai NKRI. “Kita harapkan Indonesia bisa mendapatkan pemimpin yang amanah. Insya Allah yang bisa mewujudkan itu hanya Pak Prabowo dan Mas Gibran,” kata Sudaryono.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh Sekjen DPP Partai Gerindra H Ahmad Muzani, Ketua Umum PP Gemira KH Irfan Yusuf Hasyim, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Demak H Maskuri berserta jajaran fungsionaris DPC, juga para anggota Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Demak.

Dalam sambutannya, Ketua Umum PP Gemira KH Irfan Yusuf Hasyim menyampaikan, Gemira merupakan salah satu sayap Gerindra, yang didirikan untuk lebih meningkatkan kualitas ke-Islaman anggota Partai Gerindra. “Seorang politisi harus diimbangi agama yang bagus. Sebab politik jika diimbangi dengan agama akan indah. Begitu pun agama ketika diimbang politik akan kuat,” ujarnya.

Berita Lainnya:
Beda Sikap Polisi Dalam Menangani Kasus Dugaan Penistaan Agama, Galihloss Langsung Ditahan, Pdt. Gilber Tidak

Sementara itu, Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menyampaikan, bangsa Indonesia harus bersyukur kepada Allah SWT, karena telah memberikan keutuhan dan persatuan dalam keberagaman. Dia juga mengajak kepada seluruh rakyat Indonesia untuk bisa menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, sehingga bisa hidup dengan tenang dan mendapatkan keberkahan dari Allah SWT. 

Piala Dunia U-17 Indonesia mulai berlangsung sejak 10 November hingga 2 Desember 2023.
Segera beli dan dapatkan tiket resmi pertandingan Piala Dunia U-17 di Jakarta, Bandung, Solo,
dan Surabaya di laman https://www.tickets-u17worldcup.com/matches

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi