Rabu, 01/05/2024 - 13:47 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Film Robert Pattinson yang Dianggap Terbaik Sepanjang Masa

ADVERTISEMENTS

JAKARTA — Selama lebih dari satu dekade, para penggemar mungkin paling mengenal aktor Robert Pattinson sebagai Edward Cullen. Cullen adalah karakter vampir dari film Twilight

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Pada tahun-tahun sejak Pattinson menjadi sukses besar di box office sebagai co-lead dari waralaba tersebut, dia menggunakan kekuatan bintangnya untuk mendapatkan peran menarik dalam film-film lainnya.  Dilansir IGN Southeast Asia, Senin (20/11/2023), berikut ini adalah lima film Robert Pattinson terbaik sepanjang masa: 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

1. The Batman (2022)

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 

ADVERTISEMENTS

Pattinson yang berperan sebagai Batman, memberi penonton Bruce Wayne yang paling bersemangat hingga saat ini dalam The Batman karya sutradara Matt Reeves. Dalam keadaan linglung selama tahun kedua mencoba menyingkirkan Gotham dari kejahatan sebagai Batman, Bruce yang diperankan Pattinson mendapatkan panggilan untuk membangunkan dalam bentuk The Riddler. 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

The Riddler merasakan kekerabatan terhadap Batman sebagai sesama main hakim sendiri. Ini adalah salah satu film Batman terbaik yang pernah dibuat dan merupakan peran kunci bagi Pattinson. 

Berita Lainnya:
Konflik Hybe dan CEO Ador Min Hee-Jin Berlanjut, NewJeans Jadi ‘Rebutan’

2. Good Time (2017)

 

Pattinson yang berusia 37 tahun ini menerima beberapa ulasan terbaik dalam kariernya untuk film thriller kriminal Josh and Benny Safdie, Good Time. Film ini bercerita tentang seorang perampok bank yang melarikan diri bersama saudaranya, yang mengalami gangguan perkembangan. Good Time mewakili puncak karier kritis bagi Pattinson pasca Twilight atau pra Batman dan film itu sendiri masih bertahan, bertahun-tahun kemudian, sebagai drama kriminal yang tajam, khas secara visual, dan berwibawa. 

3. The Lighthouse (2019)

 

The Lighthouse adalah bagian yang setara dari horor, thriller, komedi, dan misteri maritim. Fabel yang mencekam dan ramping ini membuka banyak interpretasi, didukung oleh dua pemeran utama yang memberikan pertunjukan yang sangat menarik. 

Film ini disutradarai oleh Robert Eggers. The Lighthouse menampilkan Robert Pattinson dan Willem Dafoe sebagai dua penjaga mercusuar yang terjebak di pulau mereka oleh badai dan menjadi gila. 

4. High Life (2018)

Film produksi A24 ketiga Pattinson, setelah The Rover dan Good Time, adalah film thriller fiksi ilmiah terkenal dari pembuat film Prancis yang luar biasa Claire Denis, High Life. Film ini tentang tahanan yang dikirim ke luar angkasa, menuju lubang hitam, dan menjadi sasaran eksperimen ilmiah. Penampilan pria bernama lengkap Robert Thomas Pattinson sekali lagi dipuji karena dia memancarkan kecerdasan dan keanggunan fisik yang luar biasa. 

Berita Lainnya:
Film Superhero DC yang akan 'Tinggalkan' Netflix, Apa Saja?

5. The Lost City of Z (2016)

 

Charlie Hunnam dan Robert Pattinson menjelajahi belantara Amazon untuk mencari kota misterius yang hilang dalam drama sejarah terkenal James Gray. Meskipun ini adalah film Hunnam, dan sang aktor mendapatkan penghargaan, peran Pattinson dalam film tersebut adalah sebuah transformasi dan bukti lebih lanjut bahwa sang aktor dapat bertransformasi menjadi apa pun yang diperlukan. 

 

 

Piala Dunia U-17 Indonesia mulai berlangsung sejak 10 November hingga 2 Desember 2023.
Segera beli dan dapatkan tiket resmi pertandingan Piala Dunia U-17 di Jakarta, Bandung, Solo,
dan Surabaya di laman https://www.tickets-u17worldcup.com/matches

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi