Rabu, 01/05/2024 - 06:01 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ISLAM

Berubahnya Wajah Orang Yahudi Pengikut Dajjal saat Akhir Zaman, Jadi Bengkak-Bengkak 

ADVERTISEMENTS

JAKARTA –Ketika Dajjal keluar, ada manusia yang dengan setia menjadi pengikutnya. Saat itu, fisik manusia yang menjadi pengikutnya Dajjal itu memiliki wajah seperti tameng. Siapa mereka? Informatif tentang pengikutnya Dajjal yang memiliki rupa seperti tameng itu terdapat dalam hadits nabi Muhammad SAW sebagai berikut: 

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

حَدَّثَنَا رَوْحٌ قَالَ حَدَّثَنَا ابْنُ أَبِي عَرُوبَةَ عَنْ أَبِي التَّيَّاحِ عَنِ الْمُغِيرَةِ بْنِ سُبَيْعٍ عَنْ عَمْرِو بْنِ حُرَيْثٍ عَنْ أَبِي بَكْرٍ الصِّدِّيقِ قَالَ حَدَّثَنَا رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ أَنَّ الدَّجَّالَ يَخْرُجُ مِنْ أَرْضٍ بِالْمَشْرِقِ يُقَالُ لَهَا خُرَاسَانُ يَتَّبِعُهُ أَقْوَامٌ كَأَنَّ وُجُوهَهُمْ الْمَجَانُّ الْمُطْرَقَةُ

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Telah menceritakan kepada kami [Rauh] dia berkata; Telah menceritakan kepada kami [Ibnu Abi ‘Arubah] dari [Abu At Taiyyah] dari [Al Mughirah Bin Subai’] dari [‘Amru Bin Huraits] dari [Abu Bakar Ash Shiddiq], dia berkata; “Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bercerita kepada kami bahwasannya Dajjal akan keluar dari bumi bagian timur yang disebut Khurasan, banyak orang yang mengikutinya, seakan akan wajah mereka seperti tameng yang dipalu.” (HR. Ahmad). 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 

ADVERTISEMENTS

Wisnu Sasongko dalam bukunya berjudul Armageddon Peperangan Akhir Zaman menjelaskan bahwa pada akhir zaman,  sebagian dari orang-orang Yahudi di Isfahan atau Ashbahan, Khurasan, Iran akan mendukung Dajjal. Dalam peristiwa al Malhamah atau Armageddon I dengan keluarnya dukhan, Dajjal mengalami cacat, luka, bengkak-bengkak di tubuhnya, lalu bekas luka di dahinya membentuk tulisan kafir. Orang-orang Yahudi Khurasan pun merawat Dajjal. Setelah itu Dajjal bersama 70 ribu Yahudi Khurasan muncul dengan beberapa kaum yang wajah mereka seperti perisai atau tameng yang dipukuli. 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Palestina Kembali Ajukan Permohonan Keanggotaan Penuh PBB

Menurut Wisnu itulah wajah Yahudi pengikut Dajjal. Wajah mereka menjadi seperti itu akibat dukhan. 

“Wajah mereka yaitu wajah Yahudi pengikut Dajjal mengalami mutasi bengkak-bengkak pada seluruh tubuh sebagai akibat datangnya dukhan. Sehingga setelah sembuh, wajahnya benjol-benjol tak karuan, sampai Rasulullah SAW menggambarkan seperti perisai yang dipukuli. Seluruh orang kafir, termasuk Yahudi dan Nasrani, di dunia akan mengalami hal yang sama, tubuh-tubuh mereka bengkak-bengkak dan mata serta telinga rusak,” (Lihat Armageddon Peperangan Akhir Zaman karya Wisnu Sasongko penerbit Gema Insani, 2003, halaman 180.

Dimulailah perang Armageddon II antara kaum Muslimin dan orang-orang kafir Yahudi yang dipimpin Dajjal. Peperangan inj berlangsung lama. Pada satu tahun pertama, kaum Muslimin terkonsentrasi di Syam dalam penaklukan konstantinopel. Seluruh kaum Muslimin di wilayah Khurasan yang meliputi Iran Timur, Afghanistan, Kashmir, dan Pakistan Utara diobrak-abrik Dajjal. Kemudian Dajjal menjelajahi semua kota dan desa mencari pengikut, sebagian besar pengikutnya adalah Yahudi dan wanita. 

Berita Lainnya:
Israel Buka Jalur Tambahan Pengiriman Bantuan Masuk ke Gaza Usai Didesak AS

Kemudian Dajjal muncul di daerah antara Irak dan Syam. Mulai dari sinilah kaum Muslimin bersiap siaga menghadapi Dajjal. Semua negeri dapat didatangi Dajjal kecuali Makkah dan Madinah serta Masjidil Aqsha. Fitnahnya yang besar membuat banyak kaum Muslimin murtad. Yaitu mereka yang lemah imannya sehingga mudah mengikuti ajakan Dajjal. Didukung kondisi saat itu yang sulit mencari makan karena banyak tumbuhan yang mati akibat asal atau dukhan yang tebal dan gelap, padi dan gandum layu tak bisa tumbuh. 

 

 

 

 

 

Piala Dunia U-17 Indonesia mulai berlangsung sejak 10 November hingga 2 Desember 2023.
Segera beli dan dapatkan tiket resmi pertandingan Piala Dunia U-17 di Jakarta, Bandung, Solo,
dan Surabaya di laman https://www.tickets-u17worldcup.com/matches

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi