Selasa, 30/04/2024 - 06:35 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Haaland Cetak Rekor Baru, tapi City Digeser Arsenal dari Puncak Klasemen

ADVERTISEMENTS

Penyerang Manchester City Erling Haaland melakukan selebrasi setelah mencetak gol pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Liverpool di stadion Etihad di Manchester, Inggris, Sabtu (25/11/2023). Pertandingan berakhir imbang dengan skor 1-1. Gol Manchester City dicetak Erling Haaland, sedangkan gol liverpool dicetak Tren Alexander-Arnold.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 JAKARTA — Striker Manchester City Erling Haaland menorehkan rekor lainnya di Liga Premier Inggris. Namun sayang dia tidak dapat memperpanjang rangkaian kemenangan timnya yang luar biasa atau mempertahankan posisi puncak klasemen saat sang juara bertahan ditahan imbang Liverpool 1-1 di Stadion Etihad, Sabtu (25/11/2023).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Pemain berusia 23 tahun itu membawa City unggul pada menit ke-27 menit memanfaatkan sapuan bola yang buruk dari kiper Liverpool Alisson. Haaland sudah mencetak 50 gol hanya dalam 48 pertandingan. Catatan ini 17 pertandingan lebih sedikit dari yang dibutuhkan pemegang rekor sebelumnya Andy Cole.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Ini Jadwal dan Prediksi Starting XI Brighton vs Arsenal Pada Ajang Liga Primer Inggris
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Namun Trent Alexander-Arnold mencetak gol penyeimbang pada menit ke-80 dengan kaki kanannya untuk menggagalkan kemenangan kandang ke-24 City secara beruntun di semua kompetisi.

ADVERTISEMENTS

Hasil tersebut membuat City memiliki 29 poin dari 13 pertandingan dengan Liverpool tertinggal satu angka. Setelah laga ini, Arsenal kemudian meraih kemenangan 1-0 di menit-menit akhir di Brentford berkat gol sundulan Kai Havertz. Arsenal melompati Liverpool dan City untuk menduduki peringkat pertama dengan 30 poin.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Insting brilian Haaland dalam mengendus peluang gol sayangnya tidak dibarengi penyelesaian akhir yang cermat dari peluang-peluang selanjutnya. City harus membayarnya saat Alexander-Arnold mencetak gol penyeimbang bagi Liverpool beberapa detik setelah Alisson melakukan penyelamatan gemilang untuk menggagalkan tendangan Haaland di sisi lain.

Berita Lainnya:
Arsenal Kalahkan Wolves, Arteta Sebut Skuadnya Telah Menunjukkan Tekad untuk Menjadi Juara

“Trent sangat berpengaruh hari ini. Tidak hanya di dalam gawang – di sekitar gawang, dalam semua situasi dia adalah pemain yang sangat penting dan permainan yang sangat bagus darinya,” kata manajer Liverpool, Juergen Klopp.

“Kami tidak memeriksa apakah kami sebagus City. Kami ingin siap dalam pertandingan-pertandingan ini untuk memberikan mereka permainan yang layak, dan itulah yang kami lakukan hari ini.”

 

Piala Dunia U-17 Indonesia mulai berlangsung sejak 10 November hingga 2 Desember 2023.
Segera beli dan dapatkan tiket resmi pertandingan Piala Dunia U-17 di Jakarta, Bandung, Solo,
dan Surabaya di laman https://www.tickets-u17worldcup.com/matches

sumber : Reuters

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi