Senin, 17/06/2024 - 11:21 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

Mulai Cari Pengganti Ten Hag, MU Bidik Ancelotti

 MADRID — Kelanjutan kiprah Carlo Ancelotti bersama Real Madrid masih menjadi teka-teki. Maklum, saat memasuki tahun terakhir ikatan kontraknya bersama Real Madrid, belum ada kabar pelatih asal Italia itu tidak memperpanjang masa tugasnya di Madrid. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Situasi kontrak Ancelotti ini coba dimanfaatkan oleh sejumlah pihak. Federasi Sepak Bola Brasil (CBF) dilaporkan tertarik untuk merekrut eks pelatih AC Milan itu sebagai pelatih Selecao. Ancelotti bahkan diharapkan sudah bisa menukangi Selecao pada awal musim depan atau begitu kontraknya bersama Los Blancos berakhir.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

CBF ternyata bukan satu-satunya pihak yang tertarik untuk bekerjasama dengan mantan pelatih Bayern Munchen tersebut. Manchester United dilaporkan berminat untuk bisa menjadikan Ancelotti sebagai pelatih kepala pada musim depan.

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah

Pelatih berusia 64 tahun itu akan diplot sebagai pengganti Erik ten Hag. Bahkan, manajemen MU sudah melakukan manuver awal untuk bisa memboyong Ancelotti pada awal musim depan. 

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

“United sudah melayangkan tawaran kepada Ancelotti untuk bisa menukangi tim utama Setan Merah pada musim depan,” tulis laporan Mundo Deportivo, Selasa (28/11/2023).

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh
Berita Lainnya:
Tottenham Lolos Liga Europa Musim Depan Usai Tundukkan Sheffield

Kendati begitu, Ancelotti dilaporkan masih menunggu tawaran perpanjangan kontrak dari manajemen Los Blancos. Di sisi lain, manajemen Real Madrid juga disebut-sebut sudah menyiapkan rencana perpanjangan kontrak pelatih yang tengah menjalani kesempatan kedua menukangi tim utama Madird.

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh

Namun, manajemen Los Blancos masih menanti waktu yang tepat untuk menawarkan perpanjangan kontrak tersebut. Setidaknya ada dua opsi yang tersedia buat manajemen klub asa Ibu Kota Spanyol tersebut. Opsi pertama, tawaran perpanjangan kontrak buat Ancelotti bisa dilayangkan pada awal tahun ini Dengan begitu, Ancelotti bisa sepenuhnya fokus untuk bisa menukangi Jude Bellingham dan kawan-kawan pada sisa musim ini. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

Namun, ada pula opsi kedua yang bisa diambil manajemen Los Blancos. Tawaran perpanjangan kontrak itu bisa dilakukan pada pengujung musim ini. 

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024

Dalam opsi kedua tersebut, manajemen Los Blancos bisa menjadikan capaian tim musim ini sebagai pertimbangan utama perpanjangan kontrak Ancelotti. Hingga kini, belum ada sinyal positif terkait tawaran perpanjangan kontrak itu.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK
Berita Lainnya:
Nagelsmann Takjub dengan Permainan Jerman Ketika Hajar Skotlandia 5-1

Sementara dari kubu MU, performa kurang meyakinkan pada musim ini berujung pada rumor pemecatan Ten Hag. Meski berhasil mempersembahkan gelar Piala Liga Inggris dan finish di peringkat ketiga Liga Primer Inggris pada musim debutnya, Ten Hag dinilai gagal mengangkat performa Setan Merah pada musim ini.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

MU terseok di peringkat keenam klasemen sementara Liga Primer Inggris musim ini. Pun dengan keterpurukan Setan Merah yang berada di dasar klasemen sementara Grup A Liga Champions.

ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard

Piala Dunia U-17 Indonesia mulai berlangsung sejak 10 November hingga 2 Desember 2023.
Segera beli dan dapatkan tiket resmi pertandingan Piala Dunia U-17 di Jakarta, Bandung, Solo,
dan Surabaya di laman https://www.tickets-u17worldcup.com/matches

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

وَيَسْأَلُونَكَ عَن ذِي الْقَرْنَيْنِ ۖ قُلْ سَأَتْلُو عَلَيْكُم مِّنْهُ ذِكْرًا الكهف [83] Listen
And they ask you, [O Muhammad], about Dhul-Qarnayn. Say, "I will recite to you about him a report." Al-Kahf ( The Cave ) [83] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi