Sabtu, 04/05/2024 - 10:01 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Keluarga Ungkap Penyebab Kiki Fatmala Meninggal Dunia

ADVERTISEMENTS

JAKARTA — Pemeran Mariam dalam sinetron “Mariam Si Manis Jembatan Ancol”, Kiki Fatmala, meninggal dunia pada 1 Desember 2023. Dalam sebuah unggahan di akun Instagram Kiki @qq_fatmala, pihak keluarga mengungkapkan penyebab meninggalnya aktris tersebut.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Kiki Fatmala (@qq_fatmala)

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Kiki Fatmala meninggal dunia pada 1 Desember 2023 pada usia 56 tahun, karena komplikasi akibat kanker,” tulis pihak keluarga, Jumat (1/12/2023).

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Kiki pertama kali mengetahui dirinya mengidap kanker pada 2021. “19 November 2021 hari semuanya berubah. Itu adalah hari di mana saya didiagnosis menderita kanker paru-paru stadium IV,” ujar Kiki dalam unggahannya pada 20 April 2022.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Dia mengatakan, setelah mengetahui diagnosis tersebut, kehidupannya tidak akan sama lagi seperti sebelumnya. Meski begitu, dia “menerima” apa yang telah ditakdirkan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

“Ini adalah perjalanan yang menunjukkan kepada saya bahwa keajaiban itu nyata dan saya harus menghargai setiap momen dalam perjalanan yang disebut kehidupan ini,” ujarnya kala itu.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Kiki juga beberapa kali membagikan momen pengobatan untuk penyakit kanker yang dideritanya. Kiki pernah menjalani kemoterapi di Singapura. Dia juga rajin mengunggah momen ketika menjalani imunoterapi.

Sementara itu, pihak keluarga Kiki mengatakan, pemberitahuan kabar meninggalnya Kiki di Instagram menjadi satu-satunya komunikasi resmi keluarga. “Kami tidak akan memberikan wawancara atas pernyataan tambahan selain ini,” kata keluarga.

Pihak keluarga meminta privasi untuk “melepas” kepergian Kiki. “Kami dengan tulus meminta agar media dan publik menghormati keinginan privasi keluarga kami selama masa sulit ini,” ujar keluarga.

Keluarga meminta privasi dan pengertian atas kepergian keluarga yang dicintainya tersebut. “Kami meminta penghormatan dan pengertian Anda untuk memberi kami ruang untuk berduka dan mengenang Kiki Fatmala dalam suasana yang tenang dan intim. Kami dengan tulus meminta agar media dan publik menghormati keinginan privasi keluarga kami selama masa sulit ini,” tulis pihak keluarga.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Batik Pokémon Dijual Terbatas, Khusus di Indonesia

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi