Selasa, 30/04/2024 - 01:18 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Drive Rilis Lagu Baru “Satu 7an”, Jawaban untuk Para Penghujat

ADVERTISEMENTS

Band Drive.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

JAKARTA — Grup musik Drive merilis single terbarunya yang berjudul “Satu 7an”. Masih berada di bawah naungan Gajah Mada Record, single keempat dari Drive formasi baru itu rencananya akan hadir di album penuh teranyar mereka nanti. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Drive kini beranggotakan Axl Ramanda (vokal), Bhusdeq (gitar), Dygo (bass), dan Rudy (drum). “Satu 7an” merupakan lagu upbeat yang hadir dengan deretan lirik yang membikin semangat. Sebuah lagu yang diciptakan oleh sang gitaris, Bhusdeq.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Ini komposisi paling akhir yang saya buat dalam proses album ketujuh Drive. Di semester awal 2023, Axl Ramanda sudah mulai banyak membuat konten media bersama Drive. Lirik di lagu ini adalah tentang apa yang saya dan teman-teman Drive rasakan ketika itu,” ungkap Bhusdeq, dikutip dari pernyataan resminya.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Pelaku Catfishing Bisa Dikenali dengan Mudah, Begini Caranya

Bhusdeq merasa secara internal Drive semakin solid dan semakin jelas arah tujuan bermusik antara dirinya dan kawan-kawan. Walau mulai banyak yang mengakui formasi terbaru Drive, ternyata masih banyak pula pihak yang mencaci dan menghujat di media sosial.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Lagu ini adalah jawaban buat mereka yang meragukan kiprah Drive di industri musik, sekaligus penanda bahwa Drive sudah mulai take-off untuk mencapai kesuksesan kembali,” kata Bhusdeq tentang lagu “Satu 7an”.

Lewat tembang “Satu 7an”, Drive kembali dengan aransemen musik yang sedikit garang. Dengan lirik-lirik yang lugas, lagu ini mengajak pendengarnya untuk selalu yakin dengan diri sendiri dan tidak menyerah pada keadaan meski banyak orang yang meremehkan.

Berita Lainnya:
Westlife Gelar Konser Eksklusif di Yogyakarta, Christian Bautista Jadi Bintang Tamu

Proses pengerjaan lagu hingga rampung dilakukan bersama oleh Drive selama sekitar satu bulan. Drive berharap lagu itu bisa mengiringi mereka terus tumbuh dan berkembang, selama 18 tahun mereka berkarya di industri musik Indonesia.

“Kami berkomitmen untuk selalu satu tujuan bersama, yaitu memberikan karya-karya terbaik kami yang bisa dinikmati oleh penikmat musik Indonesia sampai kapan pun,” ujar Axl sang vokalis.

“Satu 7an” sudah bisa dinikmati di berbagai kanap musik digital. Video musiknya juga sudah bisa ditonton di kanal Youtube Gajah Mada Record.

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi