Rabu, 24/07/2024 - 22:54 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Persiapan Matang, Chen EXO pun Tampil Total untuk Penggemar di Indonesia

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

 JAKARTA — Penyanyi idola Kim Jong-dae atau dikenal sebagai Chen yang juga personel grup K-pop EXO mengaku sudah mempersiapkan dengan matang performanya sehingga bisa tampil total di hadapan para penggemar atau disapa EXO-L di Indonesia pada Sabtu (2/12) malam.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

“Aku mempersiapkan sangat matang karena sudah lama tidak ke Indonesia jadi aku menunjukkan performa yang sangat total,” tutur Chen.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

Melalui acara bertema “Pre-Christmas K-Pop Concert”, Chen membawakan sekitar enam lagu solo populer miliknya, termasuk “Everytime” yang menjadi lagu tema drama “Descendants of the Sun” dan “Best Luck”.

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

Dia juga melantunkan lagu utama dalam mini album ketiganya, yang sama-sama berjudul “Last Scene” kemudian “I Don’t Even Mind”, “Shall we?” dari mini album kedua berjudul “Dear my dear” serta “Beautiful goodbye”.

Berita Lainnya:
Maskara Menggumpal? Jangan Bete, Ini Penyebab dan Trik Mengatasinya
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

Para penggemar juga sesekali ikut bernyanyi bersama idolanya dan ini diapresiasi oleh Chen.

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

“Kalian bagus sekali saat bernyanyi. Kita harus menunggu sekian lama untuk bertemu, kita harus bernyanyi bersama-sama,” kata dia.

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

Tak hanya tampil unjuk kemampuan bernyanyi, Chen juga mengungkap pengalaman saat mempersiapkan mini album “Last Scene”. Dia mengaku sempat merasa gugup karena sudah lama tak menyanyi.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

“Last Scene” dirilis November 2022 menandai proyek individu pertama Chen sejak “Dear My Dear” yang diluncurkan pada Oktober 2019.

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

“Aku mempersiapkan album ‘Last Scene’ dalam kondisi (lama) tidak sebagai penyanyi, itu yang paling berkesan. Saat itu aku merasa gugup, saat akan mengeluarkan album baru. Tantanganya bagaimana aku bisa membawakan lagu dengan cara yang terbaik untuk EXO-L,” ujar Chen.

Berita Lainnya:
Senggol Mama Gufron yang Ngaku Bisa Bahasa Semut, Habib Rizieq: Gua Bisa Ngomong Sama Tisu

Selain soal album, Chen juga mengungkap kebiasaanya saat Natal. Sebagai sosok dengan MBTI diawali I alias introvert, dia mengaku tidak akan pergi ke mana-mana saat Natal dan memilih berada di rumah.

Menjelang pamit pada penggemar, dia mengutarakan rasa terima kasihnya pada para EXO-L yang sudah datang dan bernyanyi bersamanya. Pada mereka, dia lalu berjanji akan kembali lagi.

“Rasanya sudah lama tidak ke Jakarta, terima kasih karena kalian sudah datang dan bernyanyi bersama. Terima kasih banyak. Ada janji untuk kalian, aku akan kembali ke Indonesia lagi,” begitu janji dia.

sumber : Antara

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

أُولَٰئِكَ لَهُمْ جَنَّاتُ عَدْنٍ تَجْرِي مِن تَحْتِهِمُ الْأَنْهَارُ يُحَلَّوْنَ فِيهَا مِنْ أَسَاوِرَ مِن ذَهَبٍ وَيَلْبَسُونَ ثِيَابًا خُضْرًا مِّن سُندُسٍ وَإِسْتَبْرَقٍ مُّتَّكِئِينَ فِيهَا عَلَى الْأَرَائِكِ ۚ نِعْمَ الثَّوَابُ وَحَسُنَتْ مُرْتَفَقًا الكهف [31] Listen
Those will have gardens of perpetual residence; beneath them rivers will flow. They will be adorned therein with bracelets of gold and will wear green garments of fine silk and brocade, reclining therein on adorned couches. Excellent is the reward, and good is the resting place. Al-Kahf ( The Cave ) [31] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi