Senin, 06/05/2024 - 04:27 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Arteta Ajak Dennis Bergkamp Kembali ke Arsenal

ADVERTISEMENTS

Legenda Arsenal, Denis Bergkamp. Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, mengundang Dennis Bergkamp untuk kembali ke klub sebagai bagian dari rencana masa depan tim.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

LONDON — Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, mengundang Dennis Bergkamp untuk kembali ke klub sebagai bagian dari rencana masa depan tim London Utara. Arteta disebut menawarkan sang legenda untuk berada di bangku kepelatihan tim akademi.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Bergkamp menghabiskan 11 tahun bersama Arsenal antara tahun 1995 hingga 2006, di mana ia dipuji sebagai salah satu talenta terbaik yang pernah dimiliki kompetisi Liga Primer Inggris.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Setelah gantung sepatu pada 2006, Bergkamp memasuki dunia kepelatihan di klub masa kecilnya, Ajax Amsterdam, memegang peran asisten manajer dan manajer tim junior, pun pelatih untuk para penyerang tim.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Arsenal Kalahkan Wolves, Arteta Sebut Skuadnya Telah Menunjukkan Tekad untuk Menjadi Juara

Hanya saja ia dipecat oleh Ajax pada bulan Desember 2017 dan kemudian menjabat asisten manajer untuk tim Almere City U-21 selama beberapa bulan sebelum akhirnya kembali keluar dari pinggir lapangan.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Kini diberitakan Football Transfer, Selasa (12/12/2023), pria asal Belanda mendapat tawaran dari pelatih Arsenal, Mikel Arteta, untuk mengambil peran di akademi the Gunners.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Entrenador asal Spanyol, Arteta, sendiri menilai kehadiran Bergkamp yang juga seorang ikon bagi pendukung Meriam London jelas bisa jadi tambahan yang sangat berharga.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh
Berita Lainnya:
Dipecundangi Crystal Palace, Liverpool Gagal ke Puncak Klasemen

Lebih lanjut sumber yang sama menambahkan Bergkamp bersedia untuk menghidupkan kembali karier kepelatihannya usai empat tahun meninggalkan ruang ganti tim.

Diskusi antara kedua belah pihak dikatakan sedang berlangsung, belum diketahui secara pasti peran apa yang bakal dijalankan pria 54 tahun. Meski muncul dugaan bahwa Bergkamp bisa menjadi penerus Jack Wilshere sebagai manajer tim U-18 the Gunners.

Kembali ke London Utara jelas menjadi cerita yang menarik bagi Bergkamp. Seragam Gudang Peluru tentu selalu melekat dalam diri Bergkamp. Terlebih ia pernah merengkuh tiga titel Liga Primer Inggris sekaligus memainkan peran penting dari kesuksesan Invincibles musim 2003/2004.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi