Minggu, 05/05/2024 - 07:50 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EDUKASI
EDUKASI

Politeknik LP3I Gelar Wisuda XX Program D-3, Luluskan Wisudawan dari 7 Prodi

ADVERTISEMENTS

 BANDUNG — Politeknik LP3I menyelenggarakan Wisuda XX Program Diploma III Tahun Akademik 2022/2023 dengan tema “Siap Beradaptasi, Unggul Berkompetisi, Bangun Kolaborasi”. Wisuda ini meluluskan wisudawan dari 7 program studi, yaitu program studi Administrasi Bisnis D-3, Program studi Akutansi D-3, Program Studi Manajemen Informatika D-3, Program Studi Hubungan Masyarakat D-3, Program studi Manajemen Informatika D-3 (PSDKU Kampus Kota Cirebon), Program Studi Manajemen Pemasaran D-3 (PSDKU Kampus Kota Tasikmalaya), serta Program Studi Manajemen Keuangan Perbankan D-3 (PSDKU Kampus Kota Tasikmalaya).

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Kegiatan yang diselenggarakan di Harris Hotel and Conventions Festival Citylink, Kota Bandung, Selasa (12/12) tersebut meluluskan 589 wisudawan yang sudah dibekali ilmu vokasi. Hal yang membanggakan, sebanyak 81,82 persen dari lulusan wisuda XX ini sudah bekerja sebelum wisuda.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Dari jumlah lulusan tersebut , 7 (tujuh) orang wisudawan berhasil lulus dengan prestasi IPK terbaik, antara lain Arfi Rizal Maulana, A.Md. A.B. dari Program Studi Administrasi Bisnis, dengan IPK 3,80. Selanjutnya, Riska, A.Md.I.Kom. dari program studi Hubungan Masyarakat, dengan IPK 3,60. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Terkait Putusan MK Atas Sengketa Pemilu 2024, Ini Tanggapan Guru Besar UMJ
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Kemudian, Risna Khoerunnisa, A.Md.Kom. dari program studi Manajemen Informatika, dengan IPK 3,50. Tuti Nurjanah, A.Md.Ak. dari program studi Akutansi, dengan IPK 3,50, Arief Maulana, A.Md.Kom. dari program studi Manajemen Informatika (PSDKU Kampus Kota Cirebon), dengan IPK 3,64, Lisda Tri Romdini, A.Md.A.B. dari program studi Manajemen Keuangan perbankan (PSDKU Kampus Kota Tasikmalaya), dengan IPK 3,79 dan Kinanti Ruhiyantii, A.Md.A.B. dari program studi Manajemen Pemasaran (PSDKU Kampus Kota Tasikmalaya), dengan IPK 3,74.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Hadir pula dalam kegiatan wisuda, di antaranya Dr. Ir. Andy Oetario Putro, M.M. selaku Ketua Yayasan Global Mandiri Utama. Adapun pemberi materi dalam wisuda ini antara lain, Hedi Naufal, S.Si., M.A.P. selaku Pokja Hukum, Kepegawaian, dan Tata Laksana LLDIKTI IV, Dr. Hj. Atalia Praratya, S.IP., M.I.Kom. yang memberikan materi pembekalan bagi wisudawan serta Prof. Dr. Illah Sailah, M.S. yang memberikan materi motivasi kepada wisudawan. 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Pasca-Pandemi, Jumlah Mahasiswa Lima PTJJ di Asia Tenggara Meningkat Signifikan

Dalam ajang wisuda itu, Politeknik LP3I melakukan ajang penandatangan MoU dengan 7 Perusahaan yakni: Jobs Street, PT. Dua Puluh Tiga, TC Investama, Dialogue Grup, PT. Teknologi Edukasi Indonesia, Kelurahan Rancabolang, dan PT. Teropong Media Nasional. Kerjasama tersebut sangat berarti bagi pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi civitas akademika Politeknik LP3I.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Dalam sambutannya, Dr. Ir. Andy Oetario Putro, M.M.  (Ketua Yayasan Global Mandiri Utama) berpesan agar para lulusan dapat terus mengembangkan kemampuan agar dapat selalu berkiprah dalam dunia nasional maupun International. Beliau juga berpesan agar para lulusan dapat terus menjaga nama baik keluarga besar Yayasan Global Mandiri Utama agar cita-cita lembaga untuk menjadikan para Alumni sebagai warga dunia yang bertanggung jawab dapat terealisasi melalui karya mereka.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi