Kamis, 02/05/2024 - 11:34 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Telkom Gelar Turnamen Golf SEA Today Golf Day 2023 di Sentul Bogor

ADVERTISEMENTS

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) menyelenggarakan turnamen golf bertajuk SEA Today Golf Day 2023 di Sentul, Bogor.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 JAKARTA — Dalam rangka memperingati 3rd Anniversary SEA Today yang mengangkat tema ‘Enlightening SEA Society’, PT Metra Digital Media (MD Media) selaku salah satu anak usaha PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) menyelenggarakan turnamen golf bertajuk ‘SEA Today Golf Day 2023’ di Sentul, Bogor beberapa waktu lalu. Acara ini dihadiri lebih dari 100 peserta.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Kami berharap di usia tiga tahun ini, SEA Today dapat lebih berkembang lagi kedepannya. Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung suksesnya acara ini, terutama para sponsor dan stakeholder sehingga acara ini dapat berjalan dengan baik”, ujar Direktur Utama MD Media Arif Prabowo, dalam keterangan tertulis, Rabu (20/12/2023).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Ketua DKPP Disentil Hakim MK karena Ogah Ditanya soal Pencalonan Gibran
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Komisaris Utama MD Media turut menyampaikan apresiasi atas ulang tahun ke-3 SEA Today. “Di ulang tahun ke-3 diharapkan SEA Today dapat semakin konsisten berkontribusi mendukung peningkatan daya saing global Indonesia dengan menjadi jendela dunia dalam melihat potensi dan keindahan Indonesia,” katanya.

ADVERTISEMENTS

Turnamen Golf Day 2023 berlangsung meriah dari siang hingga sore hari dan diikuti lebih dari 100 golfer dari jajaran senior leaders TelkomGroup, perwakilan BUMN maupun perusahaan Swasta. Kegiatan ini sekaligus menjadi upaya peningkatan awareness dan engagement SEA Today di kalangan korporasi khususnya BUMN, serta meningkatkan hubungan kerjasama di antara para stakeholder SEA Today.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Satu Korban Kecelakaan KM 58 Diidentifikasi Asal Bogor

“SEA Today merupakan salah satu vehicle dari MDM dan Telkom yang bergerak di bidang broadcast berbahasa inggris dengan misi khusus mempublikasikan the beauty of Indonesia kepada seluruh dunia. Kita berharap, semoga SEA Today tetap memberikan kontribusi positif, terus tumbuh berkembang demi kemajuan Indonesia. Selamat ulang tahun SEA Today,” kata Direktur Group Business Development Telkom Indonesia Honesti Basyir.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi