Jumat, 03/05/2024 - 19:03 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Ucapan Hari Ibu dari Para Artis, Manis dan Berkesan

ADVERTISEMENTS

JAKARTA — Momen Hari Ibu di Indonesia diperingati pada 22 Desember setiap tahunnya. Pada hari ini, banyak kalangan merayakannya dengan meriah. Ada yang menyampaikan ucapan di media sosial atau mengunggah foto kebersamaan dengan ibunda tercinta.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Kalangan figur publik juga melakukan hal serupa. Salah satunya adalah penyanyi Rossa, yang dia bagikan lewat akun @itsrossa910 pada 21 Desember 2023. Rossa mengunggah video menyanyikan lagu “Bunda” bersama Melly Goeslaw.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Selamat Hari Ibu. Persembahan dari aku dan teh @melly_goeslaw. Sengaja kita post hari ini, biar kamu bisa nyiapin “kado” buat ibunya. Pasti bahagia dikasih kamu, mau kado kecil ataupun sebuah doa. Semoga kita bisa selalu membahagiakan ibu kita yaa. Aamiin,” kata Rossa.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Melly Goeslaw membagikan unggahan yang sama lewat akun Instagram @melly_goeslaw kemarin. Dia menyebutnya sebagai persembahan untuk semua bunda di Indonesia. Hari ini, Melly juga membuat unggahan baru. “Selamat hari ibu nasional 2023,” ungkap Melly.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Nama BTS Terseret dalam Perseteruan Hybe dan CEO Ador Min Hee-jin

Penyanyi Yuni Shara membuat unggahan di Instagram Story, dengan foto ibunda saat dirinya masih muda. “Selamat hari ibu untuk para ibu juga calon ibu di seluruh bumi pertiwi ini,” kata Yuni. Lewat akun @yunishara36, dia juga mengunggah foto lain yang menampilkan dirinya bersama saudari-saudarinya. “Selamat hari ibu adik-adikku, @krisdayantilemos @kartikasary,” ucapnya.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Musisi Dikta atau Pradikta Wicaksono membuat unggahan yang cukup  berkesan. Dia mengunggah foto ibunya di akun @dikta, berikut dua foto lain. Salah satu foto menampilkan Dikta dengan sang ibunda saat masih kecil, lalu di-remake dengan pose yang sama “Selamat hari wibu ma,” ujar Dikta.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Jepang Berencana Pasang Jaring Penghalang di Salah Satu Spot Berlatar Gunung Fuji

Sementara, aktris Ririn Ekawati membuat unggahan spesial Hari Ibu yang menjadi refleksi dirinya sebagai sosok ibu. Dia membagikan foto bersama salah satu putrinya, Abigail Cattleya Putri. Ririn mengatakan, proses belajar menjadi ibu tak pernah usai, termasuk belajar bersabar dan menahan emosi.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Istri dari aktor Ibnu Jamil itu juga mengatakan menjadi ibu adalah perjuangan. Lewat unggahan itu, Ririn mengingatkan dirinya sendiri untuk menjadi ibu dengan versi terbaik dirinya, sekaligus menjadi lebih bahagia. “Tidak ada ibu yang sempurna, jadilah ibu yang bahagia dan terus belajar. Buat semua ibu, kalian hebat. Selamat hari ibu,” kata Ririn di akun @ririnekawati.

 

 

 

 

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi