Sabtu, 04/05/2024 - 22:58 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Momen Libur Akhir Tahun Penuh Keajaiban di JAQS

ADVERTISEMENTS

Jakarta Aquarium & Safari (JAQS) menghadirkan susana indah dan romantis musim gugur di Korea melalui Festival Musim Gugur Korea.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

JAKARTA — Merayakan momen liburan akhir tahun, Jakarta Aquarium & Safari (JAQS) menghadirkan dekorasi bertema ‘Whimsical Chocorium’. Tema penuh keajaiban itu bisa dinikmati pengunjung selama bulan Desember 2023 hingga Januari 2024. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Pengunjung JAQS bisa menjelajahi dunia cokelat dan permen lolipop warna-warni. Dekorasi kurcaci juga mengajak pengunjung mengeksplorasi dunia bawah laut dan dunia hutan tropis di JAQS, beserta berbagai aktivitas seru yang bisa dilakukan bersama keluarga.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Sepanjang masa liburan, tunnel JAQS berhias dekorasi ‘Whimsical Chocorium’ dan pengunjung yang dijuluki JAQsplorer bisa mengabadikan momen bersama keluarga di spot Instagrammable tersebut. Selain itu, ada banyak kegiatan yang dapat dijajal.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Salah satunya adalah permainan ‘Sweet Spindle’. Di tengah kuali raksasa yang berputar, kurcaci pekerja meminta bantuan pengunjung untuk menyajikan sajian pelengkap keseruan liburan akhir tahun. Pengunjung bisa mengambil snek sebanyak-banyaknya di kuali besar yang berisi bola warna-warni.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Daffa Wardhana Ambil Pesan Menyentuh dari Film Menjelang Ajal

Selain itu, ada banyak spot foto menarik serta kegiatan face painting untuk anak dan keluarga pada 23-25 Desember 2023. Bagi yang tertarik melakukan hal-hal DIY atau do-it-yourself, bisa menghias donat dengan topping warna-warni dalam kegiatan ‘donut decoration’. 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Setelah berkeliling JAQS seharian, tak perlu khawatir kelaparan atau kehausan karena ada food stall bertema liburan dengan beragam sajian spesial. Jenama yang menyuguhkan makanan atau minuman termasuk Kurtoshoya, Pan & Co dan Reddog, Chingoo, dan lainnya.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

“Di momen yang spesial ini kami ingin semua pengunjung yang datang ke JAQS merayakan liburan akhir tahun yang memorable. Banyak sekali spot instagramable dan aktivitas bertema Natal seru yang bisa dieksplor,” ujar marketing communication manager Jakarta Aquarium & Safari, Natalia Poetri Handayani.

Berita Lainnya:
Westlife Gelar Konser Eksklusif di Yogyakarta, Christian Bautista Jadi Bintang Tamu

Jakarta Aquarium & Safari juga menyediakan fasilitas VIP Experience selama periode liburan akhir tahun. Ada para JAQS Buddies (tour guide) yang akan membawa pengunjung berkenalan dan berinteraksi secara privat dengan satwa laut dan satwa darat.

Fasilitas lain termasuk kursi terdepan di pertunjukan putri duyung dan parade penguin, serta bantuan mengambil foto sebanyak-banyaknya di seluruh liburan  ikonik JAQS. Hal lain yang bisa dijajal yaitu Aquatrekking dan Funtasy Diving, yakni kegiatan menyelam bersama ribuan satwa akuatik yang memesona.

Ada juga Anemone Dining, aquarium date sambil menikmati underwater dining romantis dengan latar belakang hiu dan pari besar. Pengunjung pun dapat menikmati hidangan spesial sambil memberi makan penguin di Pingoo Restaurant, atau berburu merchandise di Ocean Wonder.

 

 

 

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi