Selasa, 30/04/2024 - 03:23 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Reguilon tak Sabar Bermain Saat Boxing Day, Bela MU Hadapi Aston Villa

ADVERTISEMENTS

Sergio Reguilon saat memperkuat Manchester United.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 JAKARTA — Bek sayap Manchester United Sergio Reguilon mengaku sangat menikmati momen bermain di Boxing Day yang menurutnya adalah tradisi unik sepak bola Inggris. Ia tak sabar menyambut Aston Villa di Old Trafford pekan ke-19 Liga Primer Inggris, Selasa (26/12/2023) malam waktu Manchester atau Rabu (27/12/2023) dini hari WIB. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Pemain internasional Spanyol saat ini dipinjamkan ke Setan Merah dari Tottenham Hotspur dan sejauh ini telah membuat 10 penampilan untuk tim Erik ten Hag, di Liga Primer Inggris, Liga Champions, dan Piala Carabao.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Reguilon mengaku biasa menyaksikan acara kemeriahan itu dari jauh. Namun bermain pada musim seperti ini adalah sesuatu yang ia akui harus ia biasakan sejak pindah dari Real Madrid ke Spurs pada 2020. “Ya, selalu,” kata Sergio dikutip dari laman resmi MU, Selasa (26/12/2023).

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Cetak Gol Indah ke Gawang Liverpool, Wonderkid MU Ini tak Terlalu Bergembira, Kok Bisa?

“Ketika saya berada di Spanyol, saya selalu melihat (pertandingan) Boxing Day karena setiap liga berhenti, tetapi Liga Primer tetap berjalan. Natal saya selalu bersama keluarga saya, tetapi ketika Anda bermain di Inggris, itu berubah. Anda harus melupakan ini (libur bersama keluarga) dan bermain sepak bola.”

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Ia mengatakan, di Spanyol, pemain beristirahat sekitar tanggal 23 atau 24 (Desember) dan setelah kembali pada 30 atau 31 Desember. Menurut dia, itu sedikit berbeda dengan Inggris.

Pertandingan Boxing Day pertama MU dalam tiga tahun terakhir menampilkan pertandingan kandang melawan Aston Villa yang sedang naik daun, yang menikmati tahun yang mengesankan di bawah asuhan pelatih Unai Emery.

Berita Lainnya:
Babak Pertama, Man City Ditahan Imbang Crystal Palace 1-1

The Villans memiliki rekor terbaik kedua di antara klub-klub papan atas pada tahun 2023, setelah Manchester City. Villa telah masuk dalam bursa kandidat juara setelah penampilan pada paruh pertama musim yang kuat.

Reguilon sangat menyadari pekerjaan yang dilakukan rekan senegaranya dan yakin Setan Merah akan menghadapi ujian berat di Old Trafford.

“Saya pikir Aston Villa melakukan tugasnya dengan sangat baik. Saya kenal pelatih asal Spanyol, dari banyak tim dan menurut saya mereka bisa menjadi tim yang kuat. Ini pertarungan yang sangat bagus untuk disaksikan,” kata dia.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi