Selasa, 07/05/2024 - 00:56 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Erik Ten Hag Puji Amad Diallo Usai MU Takluk dari Nottingham Forest

ADVERTISEMENTS

 JAKARTA — Erik ten Hag tak banyak memuji pemain Manchester United (MU) setelah kekalahan mengejutkan dari Nottingham Forest di Liga Primer Inggris. Setan Merah takluk 1-2 dari Forets di City Ground pada Ahad (31/12/2023). Gol Nicolas Dominguez dan Morgan Gibbs-White hanya bisa dibalas sekali dari Marcus Rashford untuk MU.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Setelah pertandingan, Ten Hag dikecam oleh fans. Sementara pemain sayap asal Brasil Antony mendapat kritik dari legenda MU Peter Schmeichel. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Berbicara usai kekalahan tersebut, Ten Hag memuji pemain sayap muda Amad Diallo, yang dimasukkan pada menit ke-54 untuk menggantikan Antony. Pelatih asal Belanda itu menilai pada babak kedua, penyerang MU tampil dominan setelah masuknya Diallo.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Tragis, Everton Kembali Terkena Pengurangan Poin karena Langgar Aturan Finansial
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Saya pikir Amad Diallo datang dengan sangat bagus, Alejandro Garnacho memainkan permainan yang sangat baik, menurut saya. Bagaimana dia berjuang untuk itu sepanjang waktu dan mempersiapkan gol, gol bagus dari Marcus Rashford,” kata Ten Hag dikutip dari laman resmi klub, Ahad (31/12/2023).

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Meskipun hasil mengecewakan lainnya, Ten Hag bersikeras bahwa timnya akan berkembang. Ia mengakui tim asuhannya tidak konsisten. 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Kami bisa mengalahkan tim terbaik di liga tetapi tidak dengan tim lain. Kami menunjukkan melawan tim-tim papan atas bahwa kami bisa saling berhadapan. Saya yakin dan mempunyai keyakinan kuat bahwa kami akan meningkat,” ujarnya. 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Jelang Arsenal Vs Bornemouth, Arteta Ingatkan tak Ada Pilihan Selain Habis-habisan

Ia pun mengakui kinerja MU tahun ini tidak sebaik tahun lalu. Ten Hag menyadari harus berbuat lebih baik dan tahu alasan mengapa tim Setan Merah tidak berhasil.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

“Tidak ada tim yang bisa mengatasi begitu banyak masalah dan cedera yang kami alami. Kami seharusnya bisa tampil lebih baik dan kami punya kedalaman skuad, tapi ketika Anda punya banyak pemain cedera, kedalaman saja tidak cukup,” kata dia.

“Mereka (pemilik) tahu bahwa ketika saya memiliki skuad yang tersedia, maka hasilnya akan terlihat. Saya percaya itu (segalanya akan membaik), terutama ketika para pemain kembali. Setiap kali Anda bertukar (pemain), rutinitasnya tidak ada,” ujarnya menambahkan. 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi