Selasa, 30/04/2024 - 00:16 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Terungkap Ini yang Membuat Panca Darmansyah Marah Besar ke Istri Hingga Bunuh 4 Anak

ADVERTISEMENTS

Polres Metro Jakarta menggelar rekontruksi kasus kekerasan dalam rumah tangga dan pembunuhan terhadap empat anak dengan tersangka Panca Darmansyah di rumah kontrakan di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (29/12/2023).

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

JAKARTA — Tatapan mata Panca Darmansyah (41 tahun) tampak kosong pada saat menjalani rekonstruksi adegan kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dan pembunuhan terhadap keempat anaknya di rumah kontrakannya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (29/12/2023) lalu. Namun dalam rekonstruksi yang memperagakan 42 adegan tidak dihadiri oleh istri tersangka berinisial DM. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Dalam adegan rekonstruksi tersebut, digambarkan Panca menulis pesan kekecewaannya terhadap istrinya di dalam laptop. Pada curahan hatinya, Panca mengecam perbuatan istrinya yang dianggap telah membuat hancur semuanya. Dia juga mengungkapkan perselingkuhan DM dengan pria idaman lain (PIL) yang berujung pada perbuatan asusila. Tulisan tersebut ditulis setelah Panca membunuh keempat anaknya.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Sopir Bus Rosalia Indah yang Kecelakaan di KM 370 Tol Semarang-Batang Ditetapkan sebagai Tersangka
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Pesan itu yang ditulis membuktikan dia itu memang dia saking putus asanya dan tertekan,” ujar kuasa hukum Panca, Amriadi Pasaribu, saat dikonfirmasi, Selasa (2/1/2024).

ADVERTISEMENTS

Menurut Amriadi, dalam curahannya, Panca  mengungkapkan seolah-olah jika sesui rencana dengan kematian dirinya dan keempat anaknya, maka DM bisa berbuat berselingkuh dengan siapapun tanpa ada yang melarang. Catatan pilu tersebut sesuai dengan hasil penyidikan polisi yang menyebut bahwa motif Panca melakukan tindak pidana pembunuhan karena sakit hati dan cemburu terhadap DM.  

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Tak Hanya Bunuh hingga Kuras Harta, Ternyata Jasad Casis Bintara Nias Dibuang ke Jurang

“Audio dan video di HP saya, istri lihat, semoga puas sudah buat hancur semua, sekarang enak tidak apa kamu bisa bebas dengan selingkuhan, dengan lelaki manapun dan sex online tanpa ada yang usik, bagi orang tuamu itu wajar lebih baik mati terhormat dari pada harga diri hancur, tinggal tunggu tanggal mainnya video sex disebar oleh pria yang kamu kagumi,” bunyi penggalan catatan Panca yang sempat dibaca oleh Amriadi.

 

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi