Sabtu, 04/05/2024 - 08:36 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Tayang Hari Ini, Film Korea New Normal Turut Hadirkan Minho SHINee dan P.O. Block B

ADVERTISEMENTS

JAKARTA — Film Korea New Normal akan tayang mulai hari ini, Kamis (10/1/2024). Sinema arahan sutradara Jung Bum-shik itu berkisah tentang hidup enam orang saling terkait dengan cara yang tidak terduga dan menyeramkan dalam waktu empat hari.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Enam orang tersebut adalah Hyun-jung (Choi Ji-woo), Seung-Jin (Jeong Dong-won), Hyun-su (Lee Yu-mi), Hoon (Choi Min-ho), Gee-jin (Pyo Ji-hoon), dan Yeon-jin (Ha Da-in). Hyun-jung adalah wanita yang tinggal sendirian sedang menonton TV dengan ketakutan, sementara Seung-jin merupakan pelajar SMP yang mencoba memperbaiki nilainya dengan menjadi relawan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Sementara itu, Hyun-su ialah wanita yang sedang mencari teman lawan jenis melalui aplikasi kencan. Lalu, Hoon adalah pria yang menemukan surat misterius dengan instruksi untuk menemukan wanita yang mengirimi surat.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Nama Fandom Illit Mirip Penggemar Lisa Blackpink, Agensi akan Umumkan Nama Baru
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Selain itu, ada Gee-jin, seorang pengangguran yang cintanya bertepuk sebelah tangan dengan pramugari di kamar sebelah. Ada pula Yeon-jin, seorang musisi dan pekerja paruh waktu di minimarket yang hidup menderita karena menghadapi pelanggan yang kasar setiap hari.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Saat menonton New Normal, penonton seakan dibawa oleh Jung ke dalam fantasi sebuah novel. Ini karena cerita filmnya terbagi dalam enam chapter berbeda tetapi tetap saling terkait. Enam chapter itu adalah Chapter 1 “M”, Chapter 2 “Do The Right Things”, Chapter 3 “Dressed To Kill”, Chapter 4 “Be With You”, Chapter 5 “Peeping Tom”, dan Chapter 6 “My Life As A Dog”.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Penonton juga akan merasa akrab dengan suasana yang ada di New Normal. Ini didukung oleh Jung yang menggambarkan latar tempatnya, seperti apartemen, kafe, dan minimarket.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh
Berita Lainnya:
John Cena: Perseteruan Vin Diesel-Dwayne Johnson Terjadi karena Sesama Pria Alfa

Dari segi cerita, Jung mengangkat insiden tentang pembunuhan. Di setiap babaknya, Jung tetap memberikan kejutan tidak terduga ke penonton New Normal.

Contohnya, pada Chapter 1 “M”, siapa sangka Hyun-jung yang terlihat ketakutan saat petugas memeriksa alarm kebakaran ada di rumahnya adalah orang yang membunuh petugas tersebut. Kejutan di chapter lainnya dari film ini bisa disaksikan oleh penonton secara keseluruhan di jejaring bioskop CGV.

Namun, di New Normal penonton juga tidak akan merasa terus ketakutan. Sebab, Jung juga memasukkan unsur komedi dalam adegan-adegan di film. 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi