Selasa, 30/04/2024 - 00:09 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Kampanye di Bengkulu, Prabowo Kenalkan Ajudan dan Sekretarisnya yang Masih Bujang

ADVERTISEMENTS

Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto menyapa relawan saat menghadiri konsolidasi pemenangan Prabowo-Gibran di Kota Bengkulu, Bengkulu, Kamis (11/1/2024).

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

BENGKULU — Calon presiden (capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto melakukan aksi unik saat berkampanye di Kota Bengkulu, Kamis (11/1/2024). Dia memamerkan tiga ajudan maupun sekretarisnya, yang kebetulan ketiganya kini berstatus singel dan dipromosikan kepada para ibu-ibu di sana.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Momen itu terjadi ketika Prabowo sedang berpidato dalam acara Konsolidasi Relawan Prabowo-Gibran Bengkulu di Gedung Balai Buntar, Kota Bengkulu. Di tengah pidatonya, Prabowo yang juga menjabat menteri pertahanan tiba-tiba memanggil ajudannya, Mayor Inf Teddy Indra Wijaya, untuk mendekat.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh
Berita Lainnya:
Elite PDIP Puji PKS Punya Cara Memilih Ketua Umum

Prabowo lantas memegang bahu ajudannya yang merupakan prajurit Kopassus TNI AD itu. “Gimana, ajudan saya ganteng apa tidak,” ujarnya lalu disambut teriakan ratusan relawan kaum hawa.

ADVERTISEMENTS

Sejurus kemudian, Prabowo memanggil ajudan sipil bernama Rizky Irmansyah. Laki-laki bertubuh tinggi itu mendekat dan bahunya juga dipegang oleh Prabowo. “Ini di samping saya masih bujangan,” ujar ketua umum DPP Partai Gerindra itu.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Dia lantas memanggil sekretarisnya, yakni Agung Surahman. Agung tampak tersenyum ketika Prabowo memperkenalkan dirinya kepada para relawan yang memadati lokasi acara.

“Ini sekretaris pribadi saya, anak Bengkulu, masih bujangan. Kalau ada ibu-ibu cari mantu, boleh datang kepada saya,” ujar Prabowo, disambut riuh tepuk tangan para relawan.

Berita Lainnya:
Kejagung Masih Telusuri Aset-Aset Harvey Moeis Berkaitan Korupsi Timah

Dalam acara tersebut, Prabowo juga menyampaikan bahwa dirinya datang ke Bengkulu bersama artis Raffi Ahmad. Kehadiran Raffi di atas panggung sempat mengalihkan perhatian para relawan yang sedang menyimak pidato sang capres.

Para relawan perempuan berteriak ketika melihat Raffi, yang mendapat sorotan kamera, tampak di layar utama panggung. “Lihat Raffi Ahmad histeris, emang dia lebih ganteng dari aku? Aku dulu ganteng juga. Ya sekarang oke lah,” kata Prabowo berkelakar, lalu disambut gelak tawa ratusan pendukungnya.

Bengkulu merupakan satu dari tiga provinsi yang dikunjungi Prabowo untuk menghadiri acara konsolidasi relawan sepanjang hari Kamis. Dua provinsi lainnya adalah Lampung dan Bangka Belitung.

Janji hilangkan korupsi…

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi