Selasa, 30/04/2024 - 17:21 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Chelsea Siap Bayar Klausul Pelepasan Osimhen Lebih dari Rp 2 Triliun

ADVERTISEMENTS

 LONDON — Chelsea FC menunjukkan keseriusan untuk mendatangkan Victor Osimhen. The Blues siap membayar klausul pelepasan penyerang Napoli itu.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Osimhen baru saja diwawancarai CBS. Ia mengklaim telah membuat keputusan mengenai masa depannya. I Partenopei terkejut mendengar hal itu.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Pihak klub merasa kedua kubu belum berkoordinasi mengenai langkah yang akan diambil setelah musim ini berakhir. Apa yang terdengar seperti pemikiran sepihak. Intinya sang bomber sudah berniat untuk meninggalkan Stadion Diego Armando Maradona.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“La Gazzetta mengonfirmasi keinginan Osimhen itu dan melaporkan bahwa Chelsea siap membayar klausul pelepasannya di musim panas (2024),” demikian informasi yang dikutip dari Football Italia, Rabu (24/1/2024).

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Babak Pertama, Man City Ditahan Imbang Crystal Palace 1-1

Striker asal Nigeria itu menandatangani perpanjangan kontrak di Napoli hingga Juni 2026. Tersisa 2,5 tahun lagi. Kesepakatan tersebut mencakup nilai klausul pelepasan Osimhen yang mencapai 120 juta-130 juta euro (Rp 2,05 triliun-2,22 triliun).

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Itu merupakan cara Napoli untuk menahan andalannya tersebut. Namun jika ada klub yang berani membayar sesuai angka yang ditetapkan, maka I Partenopei tak bisa menolak, selama sang pemain menerimanya. Itu bukan bisnis jual beli yang melewati proses tawar-menawar.

Contoh paling nyata ketika Neymar Jr pindah dari Barcelona ke Paris Saint Germain pada Agustus 2017 lalu. Saat itu, Barca menetapkan klausul rilis Neymar sebesar 222 juta euro. PSG menyanggupinya.

Berita Lainnya:
Aston Villa Sementara Unggul 1-0 atas Brentford pada Babak Pertama

Neymar pun bersedia hengkang. Blaugrana tak memiliki kuasa menahan. Pada akhirnya, bintang tim nasional Brasil itu merapat ke Prancis.

Osimhen berpotensi mengulang kisah serupa. Ia butuh tantangan baru. Usianya kini menyentuh angka 25.

Sang penyerang memasuki momen paling pas untuk membuat keputusan penting. Dalam beberapa pernyataannya, ia mengaku tertarik merasakan atmosfer Liga Primer Inggris. Kesempatan terbuka di depan mata.

Osimhen turut berjasa mengantarkan Napoli meraih scudetto musim 2022/23. Jebolan akademi Santos itu memasuki musim kelima di Naples. Selama periode tersebut, ia tampil dalam 173 laga di berbagai ajang, dan mencetak 118 gol.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi