Kamis, 02/05/2024 - 02:36 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Ichitan K-Pop Fest Kumpulkan Penggemar Musik dan Budaya Korea di Tanah Air

ADVERTISEMENTS

JAKARTA — Tren K-Pop menjadi fenomena yang terus berkembang dan memikat hati jutaan penggemar di seluruh dunia. Indonesia sebagai salah satu negara dengan populasi pecinta K-Pop terbesar, memiliki fans hingga komunitas dengan antusiasme yang luar biasa. Musik yang dinamis, dance yang energetik, dan gaya unik para idol K-Pop telah menciptakan tren di kalangan masyarakat Indonesia.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Melihat fenomena tersebut, Ichitan menghadirkan kampanye “Ichitan K-Pop Fest”, tidak hanya berfokus pada memperkenalkan produk baru, tetapi juga menawarkan pengalaman hiburan yang tak terlupakan. Festival ini menjadi wahana interaksi yang menyenangkan bagi para pecinta musik dan budaya Korea di seluruh nusantara.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Dalam memulai tahun 2024, pada akhir bulan Januari ini, Ichitan K-Pop Fest akan kembali menjadi pusat perhatian. Kegiatan ini rencananya akan diikuti bersama puluhan komunitas K-Pop khususnya di Kalimantan Timur. Pemecahan rekor MURI ini menjadi momen baik dan meriah dalam memberikan pengalaman terbaik kepada masyarakat Indonesia, dan khususnya kepada para pecinta K-Pop di Samarinda.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Para penggemar K-Pop dapat bersiap-siap untuk pengalaman yang tak terlupakan seiring dengan pemecahan rekor MURI ini. Ini bukan hanya sekadar pertunjukan, tetapi sebuah pencapaian yang luar biasa yang menunjukkan komitmen dalam memberikan pengalaman terbaik kepada masyarakat Indonesia.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Heboh Kakek di NTB Kasih Mahar Rp 3 Miliar untuk Janda Muda, Pas Dibuka Kok Daun?

 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Ichitan K-Pop Fest telah melakukan roadshow berbagai kota di Indonesia, festival ini tidak hanya menghibur tetapi juga berfungsi sebagai jembatan budaya, mempererat hubungan dan pengalaman bersama di antara para K-Popers. Festival ini menjadi ajang keseruan, mencerminkan excitement ala Korea dibarengi dengan fandom bazaar dan exhibition menampilkan stan-stan merchandise eksklusif, camilan Korea yang lezat, dan tren terkini dalam mode K-Pop.

Dalam Ichitan K-Pop Fest, para penonton dihibur dengan dance performance yang menjadi sorotan utama. Berbagai komunitas Kpop akan menghadirkan koreografi yang dinamis dan penuh gaya menjadi magnet utama, menciptakan momen tak terlupakan dalam festival ini. Ditambah, ada juga Random Play Dance yang memberikan excitement dan menghadirkan kejutan tiada henti. Semua penonton diajak untuk merasakan euforia K-Pop dengan menari secara spontan mengikuti alunan musik yang tiba-tiba berganti, menciptakan momen kebersamaan yang penuh keseruan.

Namun, keseruan tidak berhenti di situ. Acara noraebang yang dipandu oleh DJ bersama para pengunjung juga menawarkan pengalaman seru tersendiri. Roadshow ini tidak hanya menjadi ajang untuk menikmati penampilan yang menghibur, tetapi juga menjadi wadah untuk berkumpulnya komunitas penggemar.

Berita Lainnya:
Army dan Carats Berseteru Akibat Klaim HYBE Sukses Berkat Seventeen Alih-Alih BTS

Dalam beberapa bulan terakhir, Ichitan K-Pop Fest Roadshow telah menyapa kota-kota besar di Indonesia, menciptakan jejak keseruan dan kegembiraan di setiap langkahnya. Rangkaian roadshow dimulai di Samarinda, melanjutkan perjalanan ke Medan, Palembang, Pekanbaru, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Bali, dan Makassar.

Dalam sebuah pernyataan pada saat diwawancarai, Marketing Director PT Ichi Tan Indonesia Duangkamon Ngarmsangiem menyampaikan, merasa sangat senang dapat membawa euforia Ichitan K-Pop Fest Roadshow ke berbagai daerah di Indonesia. “Respon dan antusiasme yang luar biasa dari masyarakat menjadi bukti bahwa K-Pop bukan sekadar tren, tetapi sudah menjadi gaya hidup yang dicintai oleh banyak orang. Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengunjung dan semua pihak yang telah mendukung keberhasilan dan keseruan roadshow ini,” katanya dalam siaran pers.

Roadshow Ichitan K-Pop Fest tidak hanya menghadirkan euforia K-Pop ke berbagai kota, tetapi juga membangun pengalaman yang tak terlupakan bagi semua orang yang hadir. Ichitan Indonesia berharap festival ini tidak hanya menjadi ajang hiburan semata, tetapi juga meninggalkan kenangan seru dan semangat kreatif di hati para penggemar K-Pop di seluruh Indonesia.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi