Selasa, 30/04/2024 - 16:02 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Teringat pada Kasus Higuain, Pundit Ini Sebut Osimhen Bisa Bergabung dengan Juventus

ADVERTISEMENTS

 TURIN — Pundit asal Italia, Alessandro Matri, menilai Juventus bisa mendatangkan Victor Osimhen. Itu setelah Juve melepas Dusan Vlahovic terlebih dahulu.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Napoli mengonfirmasi Osimhen ingin pergi setelah musim ini berakhir. Penyerang asal Nigeria itu memiliki klausul pelepasan sekitar 120 juta-130 juta euro. Matri memulai rumor yang kurang populer.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Saya tidak menutup kemungkinan Osimhen akan pergi ke Juventus,” kata mantan penyerang Juve kepada DAZN, itu dikutip dari Football Italia, Senin (29/1/2024).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Jika Vlahovic mengakhiri musim ini dengan baik, dia bisa dijual seharga 70 juta euro. Matias Soule juga bisa mendatangkan keuntungan yang sangat besar,” ujar Matri, menambahkan.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Kapten Arsenal Mulai Dibandingkan dengan David Beckham

Menurut dia, ini bukan hal baru. Pada masa lalu, I Bianconeri pernah melakukannya. Tepatnya ketika klub tersebut membajak Gonzalo Higuain dari Naples.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Pada intinya, Juventus berpotensi memiliki kondisi keuangan yang lebih sehat pada musim depan. Pasalnya, kubu hitam-putih tidak banyak berbelanja. Mereka melakukan penghematan besar-besaran.

Jika tak ada perubahan, Juve akan lolos ke Liga Champions. Itu menambah pemasukan di kas sang raksasa. Lalu, apabila si Nyonya Tua melepas pemain bintang dan potensial seperti Vlahovic juga Soule, maka keuangan mereka lebih baik.

“Mereka menghemat banyak uang di musim ini. Jika mereka lolos ke Liga Champions, mereka punya uang ekstra untuk dibelanjakan,” ujar Matri.

Berita Lainnya:
Simone Inzaghi Mengaku Sudah Lihat Tanda-Tanda Kesuksesan Inter Sejak Awal

Rupanya Napoli mewaspadai hal itu. I Partenopei sedikit melakukan perubahan dalam klausul Osimhen. Kubu biru langit tak mau kejadian Higuain terulang.

Dalam kontrak Osimhen, tertulis, klausul pelepasannya hanya berlaku untuk klub di luar Italia. Kebetulan sejumlah tim besar Eropa lainnya meminati juru gedor 25 tahun itu. 

Dari Inggris ada Arsenal, Chelsea FC, dan Manchester United. Kemudian, Real Madrid (Spanyol) juga Paris Saint Germain (Prancis).

Bak gayung bersambut. Dalam beberapa pernyataannya, Osimhen juga ingin melanjutkan karier di luar Negeri Spageti. Menarik dinantikan tim mana yang akan menebus klausulnya. Saat ini sang bomber masih berfokus membela negaranya di Piala Afrika.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi