Sabtu, 04/05/2024 - 09:55 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EDUKASI
EDUKASI

Cyber University Berikan Beasiswa Kuliah Bagi Pemenang Cyber Ekspresi 2024

ADVERTISEMENTS

Para pemenang Cyber Ekspresi (Eksplorasi dan Kreasi Pelajar Seluruh Indonesia) 2024 mendapat beasiswa kuliah dari Cyber University. Sebagai The First Fintech (Financial Technology) University in Indonesia, kampus yang dulunya bernama BRI Institute ini memberikan tawaran beasiswa kepada para pemenang lewat beasiswa BRIGHT Scholarship.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

 JAKARTA — Para pemenang Cyber Ekspresi (Eksplorasi dan Kreasi Pelajar Seluruh Indonesia) 2024 mendapat beasiswa kuliah dari Cyber University. Sebagai The First Fintech (Financial Technology) University in Indonesia, kampus yang dulunya bernama BRI Institute ini memberikan tawaran beasiswa kepada para pemenang lewat beasiswa BRIGHT Scholarship.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

BRIGHT Scholarship sendiri merupakan salah satu program beasiswa yang disediakan oleh Cyber University bagi siswa/i SMA/SMK/MA/Sederajat yang memiliki prestasi Akademik dan Non Akademik di tingkat Nasional maupun Internasional. Beasiswa tersebut berupa beasiswa biaya kuliah dan dana pengembangan pendidikan hingga 100 persen.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Mahasiswa Ilmu Komunikasi UMJ Ikuti Program Student Mobility di Universiti Utara Malaysia
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Dicky Hariyanto, selaku Kepala Kampus Cyber University mengungkapkan bahwa para pemenang Cyber Ekspresi 2024 bisa kuliah di Cyber University melalui jalur beasiswa BRIGHT Scholarship. Pasalnya, perlombaan yang ada pada kegiatan tersebut merupakan perlombaan resmi tingkat nasional.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

“Bagi para peserta yang mendapat juara di Cyber Ekspresi 2024 bisa mendapat beasiswa kuliah di Cyber University. Karena perlombaan ini berskala nasional, melalui beasiswa BRIGHT Scholarship ini para pemenang bisa mendapat beasiswa kuliah sebesar 75 persen,” ujar Dicky dalam sambutannya dalam acara Awarding Ceremony Cyber Kreasi 2024, di Aula Gedung Cyber University, jl. TB Simatupang No.6, RT.7/RW.5, Tanjung Barat, Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (27/1).

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Di samping itu, ia juga menawarkan beasiswa lainnya kepada para peserta yang belum lolos menjadi juara dalam ajang tersebut. Pasalnya terdapat dua program beasiswa lainnya, di antaranya SMART Scholarship dan DIGITALLENT Sholarship.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh
Berita Lainnya:
Jago  Tari, Ayo Daftarkan Dirimu Program Beasiswa dari Cyber University 

“Pagi peserta yang belum lolos menjadi pemenang jangan berkecil hati, karena masih ada dua beasiswa yang masih bisa didapatkan. Ada beasiswa SMART Scholarship bagi siswa/i tingkat SMA/SMK/MA/sederajat yang berprestasi dengan peringkat 1 sampai 10 di kelas pada raport kelas 10 dan/atau kelas 11 melalui jalur undangan,” paparnya.

“Selain itu, ada beasiswa DIGITALENT Scholarship yang diperuntukkan bagi siswa/i atau alumni SMA/SMK/MA/sederajat minimal lulusan tiga tahun terakhir di enam belas bidang talenta digital yang dapat dibuktikan dengan portofolio dan wawancara,” sambungnya.

Di akhir sambutannya, ia menyampaikan bahwa, bagi siapa saja yang memenuhi syarat tersebut dan ingin melanjutkan pendidikan tingginya di Cyber University melalui beasiswa bisa bertanya-tanya terlebih dahulu dengan menghubunginya di nomor WhatsApp 0812-9237-0464. Atau, bisa mengunjungi dan mendaftarkan diri secara langsung melalui laman https://scholarship.cyber-university.id/.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi