Selasa, 30/04/2024 - 05:18 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EDUKASI
EDUKASI

Jalin Kerja Sama dengan Sekolah Mahanaim, Cyber University Perkuat Hubungan PT dan Sekolah

ADVERTISEMENTS

 BEKASI — Cyber University melakukan kunjungan ke Sekolah Mahanaim Bekasi, untuk memberikan dokumen Memorandum of Understanding (MoU) dari kerja sama yang telah disepakati sebelumnya, pada Kamis (27/1/2024). Kerja sama tersebut menjadi wujud sinergi Cyber University dengan sekolah.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Dicky Hariyanto, selaku Kepala Kampus Cyber University mengatakan, kerja sama tersebut terkait dengan pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi, mulai dari Pengajaran, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Dengan terbentuknya kerja sama ini, diharapkan akan terjadi sinergi antara Cyber University dan Sekolah Mahanaim, terutama dalam implementasi Tri Dharma perguruan tinggi, seperti Pengajaran, Penelitian, dan Pengabdian kepada Masyarakat,” kata Dicky dalam keterangan tertulis, Rabu (31/1/2024).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Nadiem Klaim Kebijakannya Beri Banyak Dampak Positif Bagi Masyarakat
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Dicky, memberikan surat tersebut ditemani oleh Dwipo Setyantoro, selaku Ketua Program Studi (Prodi) Sistem Informasi Cyber University. Menurut Dwipo, adanya kerja sama ini memungkinkan dari Prodi Sistem Informasi menggelar pelatihan pengunaan Teknologi Informasi kepada para siswa serta guru di Sekolah Muhanaim.

ADVERTISEMENTS

 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Sementara itu, Rektor Cyber University, Gunawan Witjaksono mengungkapkan, kerja sama ini dijalankan dengan melibatkan berbagai kegiatan, seperti pengabdian masyarakat, penelitian bersama, kuliah tamu, magang siswa dan lainnya. “Tujuannya untuk memberikan manfaat bagi kedua belah pihak. Harapannya, para siswa Sekolah Mahanaim dapat lebih mengenal Cyber University dan tertarik untuk melanjutkan studi di kampus yang terkenal sebagai Kampus Fintech Pertama di Indonesia ini,” kata Gunawan.

Berita Lainnya:
Prodi Magister Akuntansi FEB UMJ Raih Akreditasi Unggul

Pihak sekolah diwakili Joy Ardien Lavenia, selaku Humas Sekolah Mahanaim menyambut baik inisiatif tersebut dan berharap kegiatan pengabdian masyarakat ini dapat diadakan secara berkala. Sehingga para siswa dapat terus meningkatkan pengetahuan mereka tentang penggunaan teknologi informasi terkini.

“Kerja sama ini diharapkan dapat menjadi langkah positif dalam memperkuat hubungan antara dunia pendidikan tinggi dan sekolah, sambil meningkatkan pemahaman dan pemanfaatan teknologi informasi di kalangan siswa,” ujar Joy.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi