Rabu, 01/05/2024 - 07:33 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Begini Respons Pemeran Barbie Margot Robbie Saat Tahu tak Masuk Nominasi Oscar

ADVERTISEMENTS

 JAKARTA — Artis Margot Robbie akhirnya angkat bicara terkait tidak adanya nomonasi untuk dirinya dan sutradara Barbie, Greta Gerwig dalam ajang Oscar. Meskipun beberapa pihak menganggap pengabaian tersebut kontroversial, aktris itu memilih untuk fokus pada apresiasi terhadap delapan nominasi yang diterima oleh film tersebut.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Pada panel setelah pemutaran film Barbie di Screen Actors Guild, Robbie menyatakan kegembiraannya atas nominasi yang diterima oleh film tersebut, termasuk kategori Film Terbaik dan Skenario Adaptasi Terbaik. “Sangat liar,” kata Robbie, menambahkan momen tersebut memberikan kebahagiaan buatnya, dilansir Forbes, Kamis (1/2/2024).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Bersama rekan-rekan mainnya di Barbie, Robbie menyatakan menyatakan kekagumannya terhadap Greta Gerwig yang dianggapnya pantas mendapatkan nominasi Sutradara Terbaik. Robbie menyebut film tersebut sebagai satu kali dalam-seumur hidup.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Pemakaman Penyanyi Korea Park Bo-ram Diiringi Isak Tangis Keluarga dan Sahabat
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Baca juga, Pamit Mundur, Mahfud Temui Jokowi di Istana Merdeka

ADVERTISEMENTS

 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Ketika nominasi Oscar diumumkan, kejutan pun terjadi karena Robbie dan Gerwig tidak mendapatkan nominasi untuk peran mereka. Ryan Gosling, rekan main Robbie yang meraih nominasi Aktor Pendukung Terbaik sebagai Ken, menyatakan bahwa tidak ada Ken tanpa Barbie, dan film Barbie takkan ada tanpa Gerwig dan Robbie.

Robbie menyampaikan bahwa Barbie bertujuan untuk membawa dampak dan mengubah budaya. “Kami berencana melakukan sesuatu yang akan mengubah budaya, memengaruhi budaya, dan memberikan dampak tertentu,” ujar dia.

Berita Lainnya:
Jadi Badut Jalanan, Ekosangmalam Ekspresikan Pahitnya Putus Cinta di Videoklip Lagu Rindu

Meskipun terhenti di Oscar, Barbie telah sukses secara komersial, dengan mencetak rekor box office global sebesar 1,45 miliar dolar AS (sekitar Rp 22,8 triliun). Barbie menjadi satu-satunya film yang disutradarai oleh wanita yang meraih lebih dari 1 miliar dolar AS (sekitar Rp 15,7 triliun) pendapatan.

Meskipun Oscar mungkin tidak memberikan pengakuan yang diharapkan, Barbie telah meraih Penghargaan Prestasi Sinematik dan Box Office di Golden Globes pada awal tahun ini, yang membuktikan kesuksesan dan pengaruhnya dalam industri film. 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi