Selasa, 07/05/2024 - 05:03 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Buntut Kasus Rashford, Ten Hag Tegaskan Pemain Manchester United Harus Jaga Disiplin

ADVERTISEMENTS

Marcus Rashford of Manchester United reacts during the English Premier League soccer match between Manchester United and Aston Villa in Manchester, Britain, 26 December 2023.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

 MANCHESTER — Erik ten Hag menegaskan kembali para pemain Manchester United perlu menjaga disiplin di luar dan di dalam lapangan. Marcus Rashford didenda gaji dua minggu sebesar 650 ribu poundsterling dan tak terlibat dalam kemenangan putaran keempat Piala FA di Newport County karena keluar untuk hiburan malam di Belfast pekan lalu.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Rashford mengatakan kepada United bahwa dia keluar pada Rabu malam, tetapi ternyata dia keluyuran pada Kamis malam dan Jumat pagi. Manchester United dijadwalkan mengikuti sesi latihan pada Jumat setelah hari libur pada Kamis.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Laga AS Roma Vs Juventus Berakhir tanpa Pemenang
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Pemain berusia 26 tahun itu berlatih di kompleks pelatihan United Carrington pada Rabu pagi dan terbang ke Belfast pada hari itu juga untuk mengunjungi temannya dan mantan pemain tim muda United, RoShaun Williams, yang baru saja menandatangani kontrak dengan Larne.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Ten Hag mengadakan diskusi dengan Rashford dan saudara laki-lakinya serta penasihatnya, Dwaine Maynard, di Carrington pada Senin dan pemain sayap tersebut tersedia untuk dipilih untuk pertandingan tandang Liga Primer Inggris ke Wolves pada Kamis malam.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Marcus telah mengambil tanggung jawab atas tindakannya. Ini telah ditangani sebagai masalah disipliner internal, yang sekarang sudah ditutup. Jadi dia sudah mengambil tanggung jawab dan selebihnya, ini urusan internal. Kasus sudah ditutup,” kata Ten Hag dikutip dari Manchester Evening News, Kamis (1/3/2024).

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Jelang Arsenal Vs Chelsea, Arteta Tiba-Tiba Sanjung Pochettino Setinggi Langit

“Ini tidak ada hubungannya dengan (kurangnya rasa hormat) tetapi seperti yang saya katakan, mari fokus pada permainan, mari kita lanjutkan. Pernyataannya jelas dan kami harus fokus untuk memenangkan pertandingan sepak bola,” ujarnya menambahkan. 

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Ten Hag menegaskan pemain harus bisa disiplin baik di dalam maupun di luar lapangan. Namun ia memilih untuk fokus pada apa yang ada di depan mata. “Kami harus fokus untuk memenangkan pertandingan sepak bola dan itu penting dan setiap profesional top tahu apa yang dibutuhkan,” kata dia.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi