Kamis, 23/05/2024 - 18:36 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Surya Paloh: Kita Bertanding dengan Sesama Anak Bangsa, Jangan Saling Menyakiti

NasDem-surya-paloh-berpidato-di-hut-ke-12.jpg” width=”640″/>BANDA ACEH  – Ketua Umum NasDem, Surya Paloh menekankan pentingnya kejujuran dalam berdemokrasi di Pemilu 2024.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Hal itu disampaikan dalam agenda kampanye akbar yang dilakukan calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan di Sumatera Utara.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

“Pesan moral kita adalah semua ini sedang dalam koridor demokrasi, negara kita negara demokrasi, tidak ada artinya jika kita memaksakan kehendak kalau itulah yang harus menjadi pemenang pada Pemilu nanti,” kata Paloh pada wartawan di Lapangan Reformasi Deli Serdang, Sumatera Utara, Kamis (1/2).

Ia turut mengingatkan bahwa pada pesta demokrasi yang terjadi 5 tahun sekali tersebut harus dijalankan secara jujur dan adil serta tidak menyakiti pihak manapun.

Berita Lainnya:
Forum WWF ke-10: Pengetahuan Tradisional Bali sebagai Solusi Pengelolaan Air Berkelanjutan

“Bagaimanapun juga aturlah sedemikian rupa untuk tidak saling menyakiti, toh kita bertanding di antara kita yang sesama saudara, sesama anak bangsa,” tuturnya.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

“Pemilu itu hanya sekali dalam 5 tahun, tapi persaudaraan, hubungan, relasi kita kan setiap hari. Jangan gara-gara Pemilu jadi rusak semua,” pungkasnya.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Surya Paloh Apresiasi Antusiasme Masyarakat di Kampanye Akbar Sumatera Utara

Ketua Umum NasDem, Surya Paloh mengapresiasi kehadiran ratusan ribu masyarakat yang menghadiri agenda kampanye akbar calon presiden yang diusungnya, Anies Baswedan.

ADVERTISEMENTS

“Saya pikir ini merupakan pertemuan yang terbesar sepanjang kampanye-kampanye yang sudah berlaku dan Insya Allah bertahan sampai akhir masa kampanye,” kata Surya Paloh pada wartawan di Lapangan Reformasi Deli Serdang, Sumatera Utara, Kamis (1/2).

ADVERTISEMENTS

Ia turut yakin bahwa acara tersebut merupakan kampanye terbesar yang bisa dimobilisasi oleh partainya.

Berita Lainnya:
Aliansi Gabungan Masyarakat Bali Menolak People Water Forum

“Bagi NasDem saya pikir ini yang terbesar. Ratusan ribu lebih masyarakat yang hadir. Dan yang membesarkan hasil yaitu tingkat kemampuan daya tahan dari militansi diri mereka,” puji Paloh.

“Sudah dari jam berapa acara ini berlangsung? Dari pagi, mereka tidak bergerak dari tempat ini. Mereka menunggu tokoh yang ingin mereka temui, baik calon presidennya, ketua umum partainya saya pikir ini modal perjuangan bagi partai ini,” lanjutnya.

Lebih lanjut, dirinya positif tren tersebut akan terus berlanjut hingga Pemilu di tanggal 14 Februari mendatang

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi