Senin, 17/06/2024 - 05:20 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Muncul Trailer Film Iron Man 4, Asli atau Palsu?

JAKARTA — Penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU) sempat dihebohkan dengan kemunculan trailer film Iron Man 4, sejak beberapa hari lalu. Trailer tersebut diakhiri dengan kalimat “coming soon” yang seolah mengindikasikan film Iron Man 4 akan segera ditayangkan.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“Robert Downey Jr kembali dengan petualangan perjalanan waktu luar biasa,” tulis keterangan pada trailer video Iron Man 4.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

Trailer Iron Man 4 itu menunjukkan, anak perempuan Tony Stark, Morgan Stark, akan melakukan sebuah misi yang bisa mengubah segalanya. Misi tersebut adalah kembali ke masa lalu untuk menyelamatkan sang ayah, yaitu Tony Stark, yang mengorbankan dirinya sendiri dalam Avengers: Endgame.

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah

Meski tampak sangat menarik dan menjanjikan, trailer film Iron Man 4 ini sebenarnya bukanlah trailer resmi. Trailer ini dibuat dan diunggah oleh kanal YouTube bernama KH Studio. KH Studio merupakan sebuah kanal yang memang mengkhususkan diri dalam pembuatan konsep trailer film untuk tujuan hiburan dan seni semata.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda
Berita Lainnya:
Mahalini Ramaikan Panggung BNI Java Jazz Festival, Gandeng 2 Musisi Muda Lainnya

Melalui YouTube, KH Studio menyatakan bahwa trailer film Iron Man 4 dengan menggabungkan berbagai efek visual, desain suara, teknologi AI, analisis film, hingga sejumlah elemen lain dengan cermat. Beberapa perangkat lunak yang digunakan oleh KH Studio untuk membuat trailer film Iron Man 4 adalah Adobe Premiere, After Effects, Photoshop, Adobe Audition, serta Mocha Pro.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

Video trailer film Iron Man 4 diunggah oleh KH Studio melalui kanal YouTube mereka pada 19 Mei 2024. Hingga saat ini, video tersebut telah ditonton sebanyak 1,25 juta kali.

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh

Meski trailer film Iron Man 4 bukan trailer resmi dari MCU, peluang aktor Robert Downey Jr untuk kembali mengenakan jubah Iron Man belum tertutup sepenuhnya. Terlebih, masih ada banyak penggemar yang berharap bisa melihat Robert Downey Jr kembali memerankan karakter ikonik tersebut.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh
Berita Lainnya:
Trailer Venom 3 Dirilis, Justru Bikin Bingung Fans

Sekitar hampir empat tahun lalu, Robert Downey Jr menyatakan bahwa dirinya merasa sudah melakukan semua hal yang dia bisa untuk karakter Tony Stark atau Iron Man. Pernyataan tersebut mengindikasikan bahwa sang aktor benar-benar sudah siap untuk berpisah dengan Iron Man.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024

Namun dalam wawancara terbarunya dengan Esquire, Robert Downey Jr menyiratkan bahwa pendiriannya sudah berubah. Sang aktor menyatakan bahwa dirinya akan dengan senang hati untuk kembali sebagai Iron Man.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

“Itu sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari DNA saya. Peran itu yang memilih saya. Dan, saya selalu mengatakannya, jangan pernah bertaruh menentang Kevin Feige, pertaruan itu pasti akan berujung kekalahan,” canda Robert Downey Jr, seperti dilansir ComingSoon pada Rabu (22/5/2024). 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

قَالَ فَإِنِ اتَّبَعْتَنِي فَلَا تَسْأَلْنِي عَن شَيْءٍ حَتَّىٰ أُحْدِثَ لَكَ مِنْهُ ذِكْرًا الكهف [70] Listen
He said, "Then if you follow me, do not ask me about anything until I make to you about it mention." Al-Kahf ( The Cave ) [70] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi