Rabu, 01/05/2024 - 17:19 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EDUKASI
EDUKASI

Cyber University Sukses Gelar Seminar Optimizing AI for Business Technology

ADVERTISEMENTS

Universitas Siber Indonesia atau lebih dikenal sebagai Cyber University, mencatat keberhasilan luar biasa dalam penyelenggaraan seminar Cyber Education bertajuk Optimizing AI for Business Technology. Acara prestisius ini berlangsung di gedung baru lantai 2, Aula Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, Depok, pada Selasa (30/1), dan menjadi pusat perhatian dunia pendidikan dan teknologi.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 DEPOK — Universitas Siber Indonesia atau lebih dikenal sebagai Cyber University, mencatat keberhasilan luar biasa dalam penyelenggaraan seminar Cyber Education bertajuk “Optimizing AI for Business Technology.” Acara prestisius ini berlangsung di gedung baru lantai 2, Aula Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, Depok, pada Selasa (30/1), dan menjadi pusat perhatian dunia pendidikan dan teknologi.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Dalam seminar ini, Kombes Pol Dr Firman Fadillah, Kaprodi Kajian Ilmu Kepolisian Sekolah Kajian Stratejik & Global Universitas Indonesia, menyampaikan keynote speech yang mendalam mengenai pemanfaatan kecerdasan buatan (AI) dalam konteks bisnis teknologi.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Nadiem Klaim Gerakan Merdeka Belajar Beri Dampak Positif untuk Pendidikan Indonesia
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Kehadiran dua narasumber ulung, Florence Hadeli, Director of OSC & AI Program PT Orbit Ventura Indonesia, dan Rizki Hesananda, Specialist Data Scientist, semakin memperkaya wawasan para peserta mengenai optimasi AI dalam dunia bisnis.

ADVERTISEMENTS

Rektor Cyber University, Gunawan Witjaksono dalam sambutannya sebagai welcoming speech, memberikan salam hangat kepada peserta yang terdiri dari guru sekolah hingga siswa SMA/SMK sederajat. Ia menyampaikan apresiasi atas antusiasme peserta dan harapannya agar seminar ini menjadi sarana inspirasi bagi perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Adanya seminar ini agar menjadi wadah bagi bertambahnya pengetahuan dan wawasan bagi peserta,” tandasnya.

Berita Lainnya:
Tukarkan Kartu SNBP-mu dan Dapatkan Beasiswa Kuliah di Cyber University

Pada kesempatan ini, Dicky Haryanto, Kepala Kampus Cyber University memaparkan keberhasilan Cyber University dalam menciptakan program beasiswa unggulan. Salah satu program yang di-highlight adalah Smart Scholarship, sebuah bentuk apresiasi bagi siswa SMA/SMK/MA/sederajat yang berprestasi dengan peringkat 1-10 di setiap kelas atau program studi di sekolah masing-masing.

“Program ini diakses melalui jalur undangan Cyber University, menawarkan peluang pendidikan tinggi untuk para siswa berprestasi,” tuturnya. 

Ia mengatakan, seminar bertajuk “Optimizing AI for Business Technology” di Cyber University bukan hanya menciptakan wawasan baru tetapi juga menggarisbawahi komitmen universitas dalam meningkatkan akses pendidikan berkualitas melalui program-program unggulan seperti Smart Scholarship, Bright Scholarship, dan Digitalent Scholarship.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi